KabarNet

Aktual Tajam

Densus 88 Selidiki Ponpes An-Najiyah Semarang

Posted by KabarNet pada 25/07/2009

Kyai Muhammad Rofi’i, seorang pengasuh pondok pesantren An-Najiyah di Sumowono, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah di periksa petugas gabungan Detasemen Khusus 88, karena diduga terkait jaringan Noordin M Top, Jumat 23 Juli 2009.

Namun saat dimintai penjelasannya, Kyai tersebut menolak tudingan mengenal gembong teroris Noordin M Top. “Saya tidak mengenal, dan bom yang diledakan itu menggunakan kedok agama dan Jamaah Islamiyah,” kata Kyai Muhammad Rofi’i.

Kyai berusia 40 tahun itu, mengakui pernah tinggal bersama ustad Abu Bakar Baasyir di Ngruki, Solo, tapi hanya sebatas menimba ilmu agama. “Saya mengecam mengapa aksi teroris seolah-olah dilakukan umat muslim,” tuturnya.

Meski demikian, sejumlah santri mengaku tidak risau atas dugaan yang mengaitkan ponpes tempat mereka belajar dengan akses teroris. Bahkan seorang santri secara terang-terangan mengidolakan dua tokoh pelaku bom Bali satu, Imam Samudra dan Amrozi.

Hingga saat ini Kepolisian Semarang terus melakukan pemantauan terhadap sejumlah pondok pesantren di Kecamatan Sumowono, Semarang, karena banyak beredar kabar aktivitas pelatihan teroris di daerah tersebut. (vivanews)

16 Tanggapan to “Densus 88 Selidiki Ponpes An-Najiyah Semarang”

  1. Bagaimana santri mau risau???? Karena mereka semua sudah dipersiapkan dan memang sedang antri menjadi pelaku bom bunuh diri. mereka sedang menanti-nantikan kapan bisa bertemu dengan 70 bidadari di surga yang lebih seru dari komplek pelacuran gang dolly itu. Dan itu adalah ajaran al qur’an kitab sucinya orang Islam. Jadi menurut mereka… orang Islam yang tidak mau melakukan bom bunuh diri…itulah yang kafir.

    Jutaan umat muslim sedang antri menjadi mayat seperti teroris itu karena dengan ayat-ayat al qur’an itu dalam sekejap orang Islam dapat dicetak menjadi teroris sejati.

    Mengapa dengan ayat-ayat Al Qur’an dengan mudah menjadikan orang Islam menjadi teroris sejati???? Karena al qur’an orang Islam menjanjikan surga yang penuh hawa nafsu birahi yang persis seperti komplek pelacuran Gang Dolly dan Kramat Tunggak… bahkan lebih seru dari Filem BF manapun ….. karena satu orang laki-laki dilayani nafsu sexnya oleh 70 bidadari dan satu arang perempuan dilayani nafsu sexnya dengan 70 laki-laki dan muda-muda dan tegap-tegap sampai bonyok.

    Dan itu tertulis dalam al qur’an dalam surat 55 Ar Rahmaan : 46-76; surat 56 Al Waaqi’ah : 12-37; surat 44 Ad Dukhaan: 51-55; berikut ini:

    INILAH SURAT 55 AR RAHMAAN :46-76;

    46- Dan bagi orang yang takut akan saat menghadap Tuhannya ada dua surga. (55 Ar Rahmaan)
    48- kedua surga itu mempunyai pohon-pohonan dan buah-buahan.
    50- Di dalam kedua surga itu ada dua buah mata air yang mengalir.
    52- Di dalam kedua surga itu terdapat segala macam buah-buahan yang berpasangan.
    54- Mereka bertelekan di atas permadani yang sebelah dalamnya dari sutra. Dan buah-buahan kedua surga itu dapat (dipetik) dari dekat.
    56- Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.
    58- Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan.
    60- Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula).
    62- Dan selain dari dua surga itu ada dua surga lagi.
    64- kedua surga itu (kelihatan) hijau tua warnanya.
    66- Di dalam kedua surga itu ada dua mata air yang memancar.
    68- Di dalam keduanya ada (macam-macam) buah-buahan dan kurma serta delima.
    70- Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik.
    72- (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah.
    74- Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.
    76- Mereka bertelekan pada bantal-bantal yang hijau dan permadani-permadani yang indah.

    INILAH SURAT 56 AL WAAQI’AH : 12-37; PEREMPUAN YANG MASUK KE SURGA YANG DIJANJIKAN AL QUR’AN DILAYANI NAFSU SEXNYA OLEH 70 LAKI-LAKI YANG TEGAP-TEGAP DAN MUDA.

    12- Berada dalam surga kenikmatan. (56 Al Waaqi’ah)
    15- Mereka berada di atas dipan yang bertahtakan emas dan permata,
    16- seraya bertelekan di atasnya berhadap-hadapan.
    17- Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,
    18- dengan membawa gelas, cerek dan sloki (piala) berisi minuman yang diambil dari air yang mengalir,
    19- mereka tidak pening karenanya dan tidak pula mabuk,
    20- dan buah-buahan dari apa yang mereka pilih,
    21- dan daging burung dari apa yang mereka inginkan.
    22- Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli,
    23- laksana mutiara yang tersimpan baik.
    35- Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung,
    36- dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,
    37- penuh cinta lagi sebaya umurnya,

    INILAH SURAT 44 AD DUKHAAN :51-55;

    51- Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam tempat yang aman, (44 Ad Dukhaan)
    52- (yaitu) di dalam taman-taman dan mata-air-mata-air;
    53- mereka memakai sutera yang halus dan sutera yang tebal, (duduk) berhadap-hadapan,
    54- demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
    55- Di dalamnya mereka meminta segala macam buah-buahan dengan aman (dari segala kekhawatiran),

    Inilah model surga ORANG ISLAM YANG DIJANJIKAN AL QUR’AN ….. penuh dengan nafsu sex, nafsu birahi… segala macam permainan sex ada disana… makanya ORANG ISLAM harus latihan dari sekarang di gang dolly atau kramat tunggak.

    Makanya ORANG ISLAM harus bilang sama FPI supaya jangan sok suci mengobrak tempat pelacuran karena surga ORANG ISLAM yang dijanjikan oleh Nabi Muhammad itu lebih parah dari komplek pelacuran.

    Makanya kubilang…. Untuk mencetak seorang teroris sejati dengan al qur’an ORANG ISLAM itu tidak butuh waktu lama. Setelah diiming-imingi dengan surga yang penuh nafsu birahi bak komplek pelacuran itu…. Lalu ditutup dengan surat 2 Al Baqarah :94; berikut ini:

    94- Katakanlah: “Jika kamu (menganggap bahwa) kampung akhirat (surga) itu khusus untukmu di sisi Allah, bukan untuk orang lain, maka inginilah kematian (mu), jika kamu memang benar. (2Al Baqarah:94)

    Maka jadilah para santri itu menjadi teroris sejati. Itulah sebabnya maka Nurdin Muhammad Top dengan mudah merekrut “calon pengantin” untuk dikorbankan menjadi pelaku bom bunuh diri. Makanya … para santri itu tidak risau walaupun pesantren mereka dikaitkan dengan teroris. karena mereka memang teroris dan sudah didoctrin menjadi pelaku bom bunuh diri kapan saja. Jadi …. orang Islam yang bukan teroris… sadar hai… andalah yang sebenarnya bukan pengikut agama Islam.

  2. Inem, said

    Mas Jhony, rupany kau sdh ganti nama ya (Muhammad Firman)?.. apa udah ga sanggup meladenin si kadhim? aku asyik baca perdebatan antara kau dan si kadhim.

  3. hai … inem…. sudah baca posting teman saya si Mr. Jhony Walker ya…. asik khan???? cepetan daftar sama si Nurdin Muhammad Top untuk menjadi pelaku bom bunuh diri sebelum Nurdin Muhammad Top tertangkap Densus 88. nanti telat lho?

    kalau si kadzim (bukan si kadhim inem….) yang dulu memakai nama M. Sejuki sudah keok dibantai teman saya si Mr. Jhony Walker waktu debat di Blog Tausyiah 275 sampai melarikan diri. dan teman-temannya si Jack, si Pradipta, si @manusia dan si Abdullah sibuk mencari dia… ternyata dia ngumpet di blog ini. jadi Mr. Jhony Walker sudah tau kemampuan otaknya tidak seberapa. Hanya orang yang tidak mengusai al qur’an saja yang bisa dia kalahkan. karena dia itu hanya menyontek Ahmad Deedat si tua bangka yang sudah mati itu. semua apa yang dia sampaikan itu Mr. Jhony Walker sudah hafal semua. itu semua diambil dari buku Ahmad Deedat yang berjudul “The Choice” jadi tidak ada yang baru. kalau inem kepingin lihat isi otak si kadzim,…. beli saja buku Ahmad Deedat yang berjudul “The Choice”. itulah semua isi otak si kadzim.

  4. kadzim said

    Tulisan saya ini bukan untuk seseorang tetapi untuk siapa saja yang bisa dan mau berfikir.

    dengan segala kejujuran saya katakan bahwa saya tidak pernah membaca dan tidak pernah punya kitab yang berjudul “The Choice”.

    karena karya kebohongan Paulus itu dikumpulkan di dalam satu buku yang berjudul ALKITAB, maka setiap orang yang membaca buku kumpulan dusta2 Paulus (ALKITAB), akan mendapatkan jawaban yang sama, siapapun nama pembacanya, entah; ahmad deedat, kadzim, matius, lukas atau siapa saja.

    begitulah kesimpulannya.

    terima kasih.

  5. kadzim said

    Jhony, seperti saya katakan berulang-ulang, agama kristen dan alkitab adalah karya pendusta besar yang bernama Saulus / Paulus.

    salah satu buktinya adalah ayat alkitab yang saya tulis di bawah ini.
    kewajiban Jhony menjawab hal ini dahulu dan bukan mengalihkan permasalahan.

    Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku, semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya,mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa? ROMA 3:7

    entah itu Jhony, kawannya atau siapa saja yang hidup sebagai domba Paulus (kristen)selalu ingin lari dari pembahasan tentang tuhan, jika yang berdebat dengannya adalah orang islam, mengapa?

    PERTAMA; karena tidak ada satupun orang kristen yang bisa menjawab apabila kita bertanya kepadanya, tentang “definisi tuhan” .

    untuk itu Jhony tidak pernah muncul atau menjawab saat saya mengajaknya berdebat tentang TUHAN walau dengan menjadikan ALKITAB
    (buku karya paulus itu)
    sebagai rujukan.

    KEDUA: sebagian dari domba sesat Paulus faham bahwa tidak mungkin mereka akan berdebat tentang TUHAN dengan muslimin, karena domba-domba itu sendiri tidak pernah yakin akan kebenaran ALKITAB.
    krisis kepercayaan yang ada pada mereka itu sangat wajar, disebabkan bukan hanya Jhony atau domba-domba selevel dengan Jhony (yang mungkin masih disibukan oleh kerjaan), atau pastor-pastor yang mengabdi di gereja saja bahkan PAULUS yang di VATIKAN pun tidak hafal selembar dari ayat-ayat ALKITAB.

    sedangkan kitab suci umat islam dihafal oleh ratusan juta umat muslimin (tua dan muda), mereka bukan hanya hafal kalimat, bahkan mereka hafal panjang pendeknya bacaan huruf.

    contoh; MTQ yang diadakan oleh pemerintah arab dapat diikuti oleh pemirsa tv di indonesia, sambil melihat jalannya acara, pemirsa dapat menilai, apakah pembaca benar dalam membaca atau salah.

    mengapa itu ada pada muslimin dan tidak mungkin terjadi pada umat kristen ?

    yang ingin saya sampaikan kepada pembaca tulisan saya ini adalah, itulah AL-QUR’AN kitab suci yang memang bersumber dari WAHYU.

    jika Saulus / Paulus sebagai pemilik karya alkitab tidak hafal selembar dari alkitab, apakah kita minta Jhony atau domba-domba Paulus yang lainnya hafal alkitab?

    terima kasih.

  6. kadzim said

    jika kita perhatikan, Jhony sekarang dalam posisi bingung, ingin membela ajaran Saulus/Paulus, tidak ada argument yang kuat, malah setiap hari saya keluarkan kebatilan-kebatilan Paulus dan ajarannya dan
    Jhony ingin lari juga tidak tahu harus lewat pintu mana?

    jadi lumrah kalau Jhony menuduh saya pernah berdebat dengan dia di Blog Tausyiah 275 dan kalah, itu menurut Jhony, bahkan nama saya dikaitkan dengan nama M sajuki, semua itu wajar dilakukan oleh orang yang merasa terpojok dan saya tetap bisa memakluminya.

    lebih dari itu semua, Jhony adalah salah satu orang yang berkeyakinan bahwa pembohong besar Mr Saulus / Paulus adalah orang suci dan murid tuhan.

    jika pembohong besar diyakini sebagai orang yang suci, bagaimana dengan yang meyakini (Jhony)?

    Disini ada tambahkan untuk pembaca agar lebih mengenal Mr Saulus / Paulus. sebetulnya dengan adanya Saulus / Paulus yang berani berdusta atas nama tuhan, itu sudah cukup bagi kita untuk menghukuminya sebagai manusia paling terkutuk.

    tapi tidak ada salahnya jika kita baca lagi keterangan dari alkitab tentang diri Saulus / Paulus.

    Tetapi Paulus berkata kepada orang-orang itu:”Tanpa diadili mereka telah mendera kami, warganegara-warganegara Roma, di muka umum…..
    KISAH PARA RASUL 16:37.
    ayat diatas adalah keterangan Saulus / Paulus bahwa dia orang rum.

    Ketika orang banyak itu mendengar ia berbicara dalam bahasa Ibrani, makin tenanglah mereka. Ia berkata:”Aku adalah orang Yahudi, lahir di Tarsus di tanah Kilikia….
    KISAH PARA RASUL 22:2-3
    ayat diatas adalah keterangan Saulus / Paulus bahwa dia orang Yahudi.

    Dan karena ia tahu,bahwa sebagian dari mereka itu termasuk golongan orang Saduki dan sebagian termasuk golongan orang Farisi, ia berseru dalam Mahkamah Agama itu, katanya:”Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi……
    KISAH PARA RASUL 23:6
    ayat diatas adalah keterangan Saulus / Paulus bahwa dia orang Farisi.

    Selain dustanya Saulus / Paulus atas nama Tuhan, dari tiga ayat alkitab tersebut, orang bisa menilai siapakah Mr Saulus / Paulus yang sebenarnya.

    Saya semakin percaya bahwa orang-orang yang mengikuti perdebatan di forum ini semakin yakin bahwa:
    SAULUS / PAULUS PEMBOHONG BESAR.

    SAULUS / PAULUS MENGAJARKAN AGAMA BATIL / SESAT.

    ALKITAB ADALAH BUKU KARYA SAULUS / PAULUS.

    DAN JIKA Mr SAULUS / PAULUS YANG BERKELAKUAN SEPERTI ITU DIYAKINI SUCI, LALU APA YANG MEMBERATKAN JHONY UNTUK BERBOHONG ?

  7. kadzim said

    JESUS SEMINAR
    adalah seminar tentang Yesus diselenggarakan atas sponsor “Westar Institute di amerika”, seminar yang digelar selama 6 (enam)hari itu diadakan dengan maksud untuk mendapatkan ke-aslian ucapan-ucapan Yesus.

    hasil seminar dibukukan dalam buku dengan judul “The Five Gospels” The Search the Authentis Word of Jesus. What Did Jesus Really Say?

    Seminar diketuai oleh Robert W Funk (1993). Robert W Funk adalah seorang profesor, pakar perjanjian baru dan menjadi guru besar di Montana University.

    Seminar itu cukup menarik setidak-tidaknya selain mengahadirkan 76 pakar juga hasil seminar yang cukup menegangkan.

    Di dalam The Five Gospels tersebut, seluruh ucapan / sabda diberi tanda warna.

    (1)Asli diberi warna merah, yaitu yang dianggap ucapan Yesus sendiri.

    (2)Mungkin Asli diberi warna merah muda, yaitu untuk menunjukkan ucapan Yesus yang masih diragukan atau telah mengalami perubahan-perubahan
    selama proses salinan.

    (3)Mungkin Tidak Asli diberi warna abu-abu, yaitu ucapan yang tidak
    diucapkan oleh Yesus tetapi
    mengandung gagasan Yesus.

    (4)Tidak Asli diberi warna hitam, yaitu ucapan yang dianggap bukan dari Yesus dan ditulis pengikutnya atau musuhnya.

    kesimpulan seminar yang dihadiri oleh 76 (tujuh puluh enam) pakar adalah; bahwa 82% (delapan puluh dua persen) isi injil bukan benar-benar sabda Yesus, berarti hanya 18% (delapan belas persen) saja dari isi ALKITAB yang diakui sebagai sabda Yesus.

    Ayat 1:1 YOHANES & ayat 1:14 YOHANES bahwa Yesus 100% Tuhan dan 100 % manusia, menurut 76 pakar ALKITAB itu hanya pendapat si penulis / YOHANES sendiri dan injil YOHANES dinilai sebagai injil paling parah, karena hanya ada satu ayat yang ditulis dengan warna merah muda dan empat ayat diberi warna abu-abu, sedangkan ayat-ayat selebihnya ditulis dengan warna hitam.

    Injil YOHANES terdiri dari 21 pasal, 878 ayat dan 19099 kata. Jadi kalau 1 merah muda (bukan merah) dan 4 abu-abu artinya 873 ayat dari injil YOHANES yang ditulis dengan warna hitam bermakna ayat-ayat itu bukan dari Yesus dan ditulis pengikutnya atau musuhnya.

    karena kita bukan hidup di zaman batu, jadi saya harap Jhony dkk untuk tidak berkoar-koar lagi atau menuduh, tapi merujuk pada hasil seminar ilmiah tentang alkitab yang telah dibukukan dan dijual bebas.

    terima kasih.

  8. kadzim said

    Terima kasih kepada pemilik blog yang telah menyediakan tempat khusus untuk saya berdebat melawan Jhony dkk.

  9. 123 said

    si densus ini emang canggih ya. nangkapin orang aja kerjanya. tapi bom tetap aja meledak.

    si top bisa punya anak dimana2, sampai udah nikah lima taun, nggak ketauan. hahahahaha. dalam pelarian tapi punya duit melimpah.

    si densus ini juga emang top. kalau ada bom meledak, selalu alasannya, kurang lebih, terorisme itu nggak selalu bisa di deteksi dari awal. jadi kan kalau disambung2 begini jadinya, kalau ada orang ditangkap dia itu teroris, karena yang menangkap saya kan, densus, nggak perlu dipertanyakan kan? hehehehe. dan kalau ada bom meledak itu teroris yang lain, saya kan jumlah sedikit, anggarannya terbatas, nggak mungkin kan mengkover semua? hehehehehe, densus. tapi padahal selalu dikatakan orang2 yang ditangkap itu adalah jaringan dari orang yang berhasil meledakkan bom disana-sini itu. gimana sih?

  10. 123 said

    man, nama lo kok pakai muhammad sih? tapi nggak pentinglah. umat islam yang menjadi pelaku bom disana-sini, mungkin aja, emang kenapa nggak mungkin? seperti juga mungkin buat umat agama lain. tapi ini loh man, mao zedong, hitler (agamanya apa ya?), moshedayan, lenin, stalin, siapa tuch pembantai di kamboja, apa vietnam ya, si bush (dua2nya, junior maupun senior), bukan muslim, bahkan cultur yang membesarkan orang2 ini juga nggak ada hubungnan dengan islam kan? lantas kultur apa yang membesarkan orang ini, lo pikirin diri aja ya man.) trus perang dunia 1&2, dan sangat mungkin ada perang dunia 3,4, dst, (mereka menomerinnya kan?) emang hubungannya ama islam apa? emangnya amerika itu berdiri diatas apa? lucu kan orang bilang amerika itu ditemukan oleh siapa namanya tuch, oh ya si kolombus. emangnya orang indian itu apa? bukan orang? hehehehehehehe. dan lucunya orang-orang amerika itu emangnya ada hubungannya dengan islam? hehehehe. trus autstralia? hehehe. udah ah capek man. man.

  11. Hai 123…. nama saya Muhammad Firman adalah pemberian ayah saya waktu dulu dia sangat fanatik dengan Islam. Tapi setelah ayah saya sadar bahwa agama Islam adalah agama teroris, maka kami keluarga besar tinggalkan agama Islam yang agama teroris itu. Tapi nama saya sudah kadung Muhammad Firman, jadi sampai sekarang nama saya tetap Muhammad Firman. Tapi tak apalah. Sebagai kenang-kenangan dimasa jahiliyah dulu. makanya saya beritahu sama kau 123, kalau kau masih mau menjadi orang baik-baik…. kau bukan Islam. Kau Kafir sama al qur’an, kau Kafir sama Nabi Muhammad. karena jadi teroris itu adalah perintah al qur’an dan Nabi Muhammad.

  12. thanks for sharing

  13. umar said

    to M.Firman (Manusia kaFIR sesudah beriMAN), BERTOBATLAH ! atau tunggu hingga khilafah islam tegak disini (semoga ALLOH TA’ALA mensegerakan) dan kami beri waktu kamu 3 hari untuk bertobat kembali pada Islam, atau setelah itu ALLOH TA’ALA menjadikan kepalamu terpisah dari badanmu karena kamu telah murtad.

  14. M. Sejuki said

    Wah rupanya ada yang telah memfitnah saya bahwa saya telah mengubah identitas sebagai KADZIM.

    @Kadzim

    Rupanya kita telah difitnah sebagai orang yang sama. Astaghfirullah…

  15. M. Sejuki said

    @Kadzim

    Blog Tausyiah 275 yg dimaksud adalah di sini :

    http://tausyiah275.blogsome.com/2007/05/07/dialog-islam-kristen-di-philadelphia-usa/

    Kiranya maklum.

  16. Mr.Nunusaku said

    Bom bunuh diri digereja Solo ingin bertemu bidadari cantik disurganya islam….ajaran nabi Muhammad bangsa Araba mengatakan:

    Berjihadlah dijalan Allah SWT Muhammad dan kamu dihadiahkan bidadari cantik yang dapat memberikan kepuasan seksuel muslim.

    Ajaran setan Muhammad bangsa Arab terjadilah teroris islam dimana-mana….karena diming-iming bidadari cantik disurganya islam…..walupun nabi Muhammad tidak sempat menikmati bidadari cantik disurga yang dia janjikan…karena dia telah terkubur dan sudah busuk jasad dimakan cacing tanah Madinah

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.