KabarNet

Aktual Tajam

SBY Ditampar, Bomnya Bukan dari Peserta Pilpres

Posted by KabarNet pada 22/07/2009

Pernyataan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Nanan Sukarna yang menjelaskan bahwa ada kemiripan bom yang meledak di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jumat (17/7) lalu dengan bom yang ditemukan di Bali 2005 dan Cilacap, adalah tamparan hebat untuk Presdien SBY. Pasalnya, orang nomor wahid di negara ini sudah lebih dulu menyimpulkan bahwa peledakan ada kaitannya dengan pilpres salah satu kandidat.

Selain itu, pernyataan juru bicara kepresidenan Andi Mallarangeng juga dinilai bertabrakan dengan pernyataan Presiden.
“SBY mendapat tamparan yang hebat dari pernyataan yang mengatakan bahwa bom yang meledak ada kemiripan dengan bom Bali dan Cilacap. Pernyataan SBY itu juga bertabrakan dengan pernyataan juru bicaranya, Andi Mallarangeng,” ujar pengamat politik Universitas Pelita Harapan Cipta Lesmana kepada Rakyat Merdeka Online.
Dia juga menambahkan tudingan SBY kepada salah satu pasangan peserta pilpres terkait bom ini terlalu dini dan tak mendasar.
“Prabowo tak segila itu. Mereka semua (peserta pilpres) adalah orang-orang hebat. Termasuk Prabowo, tutup dia. (Rakyat Merdeka)

2 Tanggapan to “SBY Ditampar, Bomnya Bukan dari Peserta Pilpres”

  1. Tapi kok lucu ya…. orang Islam mersa tidak tertampar karena bombya dari umat Islam dan Pesantren?????!!!!!

  2. Jawaban kepada kadzim kau kira aku enggak datang lagi yaaa…. sehingga kau bersukacita dengan teman-temanmu. ini aku datang lagi menghajar kau……

    Hai kadzim…. Ternyata kau sudah menjawab pertanyaanku yaaa… walaupun banyak salah tapi tidak apa-apa. Maklum murid TK…. Jadi masih banyak salah. Tapi minimal kau mengerti apa yang kutanyakan.

    Kau kadzim menjawab seperti berikut ini:
    PERTAMA:
    pertanyaan anda;
    Apakah Anda merasa orang Kristen beribadah pada hari Minggu karena ajaran Paulus????
    JAWABAN:
    pak Jhony, kalau tanya tidak perlu emosi, jadi bahasanya juga tidak sampai salah, “merasa” itu kata tidak tepat dimasukkan dalam kalimat pertanyaan anda.
    (kesalahan anda pertama dalam
    berbahasa).
    Jhony;
    saya tdk “merasa” tetapi “mengetahui” bahwa orang-orang kristen beribadat pada hari minggu, diantara dalil yang tidak mungkin bisa dipungkiri adalah; liburnya kalian pada hari minggu, bunyi bel gereja hari minggu, nyanyi-nyanyian di gereja pada hari minggu.
    ini diketahui oleh semua orang yang hidup di suatu tempat di mana di situ ada gereja.

    Mr. Jhony Walker menjawab:

    Pertanyaan saya tidak salah kadzim…. Bahasa sayapun tidak salah dalam mengunakan kata ‘merasa’. Dan yang saya tanyakanpun bukan apakah anda “mengetahui” bahwa orang-orang kristen beribadat pada hari minggu, …. Karena anak kecilpun tau kalau orang Kristen beribadat pada hari Minggu dan nyanyi-nyanyi di gereja.

    Mengapa saya bertanya “Apakah Anda merasa orang Kristen beribadah pada hari Minggu karena ajaran Paulus???? Karena kau kadzim berkata: setelah kau memaparkan ayat-ayat di dalam Alkitab yang menunjukkan bahwa Yesus beribadat pada hari sabtu (sabbat), yaitu pada kitab LUKAS 4:16, MARKUS 1:21, LUKAS 13:10, YESAYA 58:13-14, lalu kau berkata:
    “Ayat-ayat tersebut akan membuat para pembaca bertanya;
    Lalu siapa yang mengajarkan kaum Kristen untuk berbondong-bondong memasuki Gereja pada hari minggu?, jika Yesus sendiri meng-kuduskan hari Sabat sebagai hari ibadat dan bukan minggu.
    Yang jelas jika kita membaca dan mempelajari Alkitab, Akan kita ketahui bahwa;
    Allah tidak berhenti bekerja pada hari minggu.
    Tidak ada hukum yang menyuruh memelihara hari minggu.
    Yesus tidak pernah memberkati hari minggu.
    Hari minggu tidak pernah dikuduskan oleh Allah maupun Yesus.
    Tidak ada pelanggaran hukum bagi yang bekerja pada hari minggu.
    Tidak ada ayat dalam Alkitab yang melarang bekerja pada hari minggu.
    Hari minggu tidak pernah disebutkan dalam alkitab sebagai hari ibadah bagi umat Kristen.
    Tidak ada ayat dalam alkitab tentang perubahan Sabat jadi hari minggu.
    Tidak pernah Tuhan berfirman bahwa hari kebangkitan Yesus harus dikuduskan seperti hari Sabat.
    Seumur hidup Yesus hanya ber-ibadat pada hari Sabat.
    Seumur hidup tidak pernah keluar dari mulut Yesus tentang hari minggu.
    saya tidak tahu, apakah setelah membaca tulisan saya tentang Sabat, Jhony dan domba-domba Paulus yang lain akan berfikir?” (sengaja saya kasih tanda petik di awal dan akhir pernyataanmu).

    Dari pernyataanmu itu…. Berarti kau menganggap kami orang Kristen ini sebagai domba Paulus. Dan kami beribadah pada hari Minggu dan bukan hari Sabtu seperti Yesus karena ajaran Paulus. Dan Paulus lah yang mengganti hari Ibadah dari hari Sabtu (Sabbat) menjadi hari Minggu. Makanya …. Saya mendapat kesimpulan bahwa kau kadzim yang goblok merasa kami orang Kristen ini beribadah pada hari minggu karena ajaran Paulus, makanya saya bertanya sama kau:
    “Apakah Anda merasa orang Kristen beribadah pada hari Minggu karena ajaran Paulus????”

    Tapi kau kadzim sudah menjawabnya dengan baik, bahwa kami beribadah pada hari Minggu bukan karena ajaran Paulus tetapi kami beribadah pada hari Minggu untuk merayakan Kebangkitan Yesus Kristus. Dan orang Kristen beribadah pada hari Minggu sebelum Saulus/Paulus menjadi Pengikut Yesus.

    Orang Kristen sudah beribadah pada hari Minggu …. Ketika Saulus/Paulus masih membunuhi orang Kristen. Jadi bagaimana mungkin bisa kau berkata bahwa orang Kristen beribadah pada hari Minggu karena disesatkan oleh Saulus/Paulus? Jadi, kau terjebak dengan jawabanmu sendiri kadzim. Karena sejarahnya bagaimana orang Kristen beribadah pada hari Minggu dan bukan pada hari Sabtu (Sabbat) tidak ada yang ngajari…. Hanya secara sepontanitas orang-orang yang percaya kepada Yesus, mereka selalu berkumpul pada hari minggu untuk mengingat serta memperingati hari kebangkitan Yesus, dari situlah tradisi itu berjalan hingga saat ini.

    Jawaban ini kau berikan pada postingmu no. 50, tanpa nama dan no. 51. atas nama kadzim. Seperti berikut ini:

    “karena pada awalnya umat kristen (domba-domba) Saulus / Paulus, mereka selalu berkumpul pada hari minggu untuk mengingat serta memperingati hari kebangkitan Yesus, dari situlah tradisi itu berjalan hingga saat ini, tradisi yang hanya dijalankan oleh mereka yang telah tertipu oleh ajaran Saulus / Paulus.”

    Tapi dalam jawabanmu ini masih ada yang salah kadzim! Kesalahanmu adalah: ketika kau menyebut “umat kristen (domba-domba) Saulus / Paulus”. Coba kau tunjukkan dimana ada ayatnya dalam Alkitab kalau Saulus/Paulus berkata bahwa orang Kristen sebagai domba-dombanya. Sedangkan Kalau Yesus berkata bahwa kami orang Krsiten ini sebagai domba-dombanya …. Sangat banyak ayatnya seperti berikut ini:

    YOH 10:14 Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku

    YOH 10:15 sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku.

    YOH 10:26 tetapi kamu tidak percaya, karena kamu tidak termasuk
    domba-domba-Ku.

    YOH 10:27 Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,

    YOH 21:15 Sesudah sarapan Yesus berkata kepada Simon Petrus: “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari pada mereka ini?” Jawab Petrus kepada-Nya: “Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata Yesus kepadanya: “Gembalakanlah domba-domba-Ku.”

    YOH 21:16 Kata Yesus pula kepadanya untuk kedua kalinya: “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?” Jawab Petrus kepada-Nya:”Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata Yesus kepadanya: “Gembalakanlah domba-domba-Ku.”

    YOH 21:17 Kata Yesus kepadanya untuk ketiga kalinya: “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?” Maka sedih hati Petrus karena Yesus berkata untuk ketiga kalinya: “Apakah engkau mengasihi Aku?” Dan ia berkata kepada-Nya: “Tuhan, Engkau tahu segala sesuatu, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata Yesus kepadanya: “Gembalakanlah domba-domba-Ku.

    Ayat-ayat tersebut diatas…. Semua pernyataan Yesus…. Tidak ada satupun pernyataan Paulus. Sekarang…. Coba kau tunjukkan ayatnya kalau ada Saulus atau Paulus menyatakan bahwa orang Kristen sebagai dombanya Saulus/Paulus. Tapi jangan kau kutip dari
    Injil Matius,
    Injil Markus,
    Injil Lukas,
    Injil Yohanes,
    Kisah Para Rasul,
    Surat Ibrani,
    Surat Yakobus,
    Surat Petrus yang pertama,
    Surat Petrus yang kedua,
    Surat Yohanes yang pertama,
    Surat Yohanes yang kedua,
    Surat Yohanes yang ketiga,
    Surat Yudas dan
    Wahyu kepada Yohanes.

    Kalau kau kutip dari ayat-ayat yang saya sudah sebutkan ini, maka kau kadzim akan diketawai orang Kristen. Karena kegoblokanmu enggak ketulungan. Sebab semua orang Kristen tau kalau surat Saulus/Paulus hanyalah ;
    Surat Paulus kepada Jemaat di Roma
    Surat Paulus yang pertama kepada Jemaat di Korintus
    Surat Paulus yang kedua kepada Jemaat di Korintus
    Surat Paulus kepada Jemaat di Galatia
    Surat Paulus kepada Jemaat di Efesus
    Surat Paulus kepada Jemaat di Filipi
    Surat Paulus kepada Jemaat di Kolose
    Surat Paulus yang pertama kepada Jemaat di Tesalonika
    Surat Paulus yang kedua kepada Jemaat di Tesalonika
    Surat Paulus yang pertama kepada Timotius
    Surat Paulus yang kedua kepada Timotius
    Surat Paulus kepada Titus
    Surat Paulus kepada Filemon

    Inilah surat-surat Paulus di dalam Alkitab. Jadi kalau kau kutip dari selain surat-surat Paulus ini dan kau berkata bahwa ini ajaran Paulus, maka kau orang goblok tujuh kampung. Dan tidak ada gunanya berdebat dengan kau, karena energi saya terlalu mahal nilainya untuk berdebat dengan orang goblok dan apapun yang kau katakan tidak ngefek sama orang Kristen.

    Dan semua surat Paulus tidak ada yang mengajarkan untuk beribadah pada hari Minggu. Sebelum Paulus menjadi pengikut Yesus, orang Kristen sudah beribadah pada hari Minggu.

    Jadi kau salah kadzim…. Kalau kau berkata….bahwa “tradisi yang hanya dijalankan oleh mereka yang telah tertipu oleh ajaran Saulus / Paulus.” Kami tidak tertipu oleh Saulus/Paulus …. Kadzim! Karena kami tau bagaimana sejarahnya sehingga kami beribadah pada hari Minggu.

    Sedangkan yang tertipu olehmu kadzim adalah orang-orang Islam yang membaca di blog ini. Mereka bangga sekali dengan kau. Padahal mereka tertipu semuanya. Karena kau ulangi lagi kisah pada waktu di blog Tausyiah. Disanapun … sewaktu saya belum masuk ke blog itu…. Kau dianggap jagoan…. Pahlawan… orang pintar….. sampai-sampai si viola dari amerika jatuh cinta sama kau. Tapi setelah kau ku bantai… dan lari terbirit-birit…. Mereka sangat kecewa sama kau. Ternyata …. Kau hanya pembual besar.

    Sekarang saya tanya sama kau kadzim…. Kau tau enggak….. kenapa kau orang Islam Jumatan atau beribadah ke mesjid pada hari Jumat???? Itu kau memperingati kematian Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus). Itu bukan memperingati kematian Nabi Muhammad….. bukan memperingati kelahiran Nabi Muhammad…. Tapi kau semua orang Islam beribadah ke Mesjid pada hari Jumat yang sering kau sebut Jumatan… untuk memperingati kematian Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus).

    Jadi …. Perbedaanmu orang Islam dengan kami orang Kristen…. Kami orang Kristen memperingati Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus…. Sedangkan kau orang Islam memperingati kematian Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus). Kami orang Kristen memperingati kematian Tuhan Yesus Kristus…. Hanya setahun sekali pada waktu paskah. Sedangkan kau orang Islam memperingati kematian Tuhan Yesus Kristus …. Setiap jumat. Jadi kau orang Islam di blog ini… ingat semua yaaaa…. Kalau kau jumatan…. Itu kau semua sedang memperingati kematian Tuhan Yesus Kristus. Terserah kau…. Kau mau anggap Tuhan Yesus Kristus sebagai nabi…. Atau sebagai rasul…. Atau apa saja terserah! Yang penting…. Kalau kau pergi jumataan…. Itu kau sedang memperingati kematian Tuhan Yesus Kristus. Kalau kami orang Kristen…. Cukup sekali setahun memperingati kematian Tuhan Yesus Kristus. Yang terpenting adalah hari Kebangkitan-Nya …. Karena kalau dia tidak bangkit…. Maka percuma kami mengikut Dia. Tapi karena Dia Bangkit dari Kematian…. Maka itulah hari kemenangan kami orang Kristen. Makanya kami bersukacita dan menyanyi-nyanyi di gereja. Karena itulah hari kemenangan kami.

    Makanya jumatan kalian orang Islam seperti tahlilan. Senyap dan diwajibkan nungging-nungging. Karena kalian memperingati hari berkabung…. Hari kematian Tuhan Yesus Kristus.

    Sekarang saya tanya sama kau kadzim…. Kau tau enggak….. kenapa kau orang Islam shalat Dhuhr jam 12 siang???? Itu kau sedang memperingati Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) sedang tergantung diatas kayu salib. Nabimu Nabi Muhammad menyuruh kau untuk memperingati yang tertulis dala Injil Lukas 23:44- 46, berikut ini;

    LUK 23:44 Ketika itu hari sudah kira-kira jam dua belas, lalu kegelapan meliputi seluruh daerah itu sampai jam tiga,

    LUK 23:45 sebab matahari tidak bersinar. Dan tabir Bait Suci terbelah dua.

    LUK 23:46 Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: “Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku.” Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya.

    Jadi, kau orang Islam shalat Dhuhr jam 12 siang, itu untuk memperingati Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) sedang tergantung diatas kayu salib.

    Sekarang saya tanya sama kau kadzim…. Kau tau enggak….. kenapa kau orang Islam shalat Asr ….. jam 3 sore????? Itu kau memperingati saat-saat Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) sedang menyerahkan nyawanya kepada Bapa-Nya di surga. Nabimu Nabi Muhammad memerintahkan kau untuk memperingati saat-saat Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) sedang menyerahkan nyawanya kepada Bapa-Nya di surga, seperti tertulis dalam Injil Lukas 23:46, berikut ini:

    LUK 23:46 Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: “Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku.” Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya.

    Dan itu terjadi sekitar jam tiga sore seperti tertulis dalam Injil Matius 27:46, berikut ini:

    MAT 27:46 Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli,Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?

    Mungkin kau orang Islam berkata: Injil Matius 27:46, ini kan bukti bahwa Isa Al Masih (Yesus Kristus) bukan Tuhan, karena dia menyebut Allah sebagai Allah-Nya???? Yap…. Tergantung kau semuanya dari mana menilainya. Kalau kau semuanya hanya melihat apa yang dikatakan Yesus pada saat itu…. Maka kau bisa menyimpulkan bahwa Yesus bukan Tuhan. Tapi kalau kau melihat bahwa pada saat itu Yesus sedang menjalani peroses bahwa Dia sedang menjadi korban untuk Penebusan Dosa Umat Manusia, maka kata-kata-Nya itu tidak mempengaruhi ketuhannan-Nya. Karena setelah Dia selesai menjalani peroses sebagai korban pengampunan dosa manusia, maka kembali ketuhannan-Nya muncul saat Dia Bangkit dari kematian. Sebab tidak ada seorang pun bangkit dari kematian termasuk Nabi Muhammad.

    Tapi yang jelas…. Kau orang Islam melakukan shalat asr, itu kau diperintahkan Nabi Muhammad untuk memperingati saat-saat Isa Al Masih menyerahkan nyawa-Nya.

    Sekarang saya tanya sama kau kadzim…. Kau tau enggak….. kenapa kau orang Islam shalat Maghrib ….. jam 5.57 sore???? Itu kau memperingati saat-saat Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) diturunkan dari atas salib oleh seorang murid-Nya bernama Yusuf dari Arimatea, seperti tertulis di dalam Injil Yohanes 19:38, berikut ini:

    YOH 19:38 Sesudah itu Yusuf dari Arimatea — ia murid Yesus, tetapi sembunyi-sembunyi karena takut kepada orang-orang Yahudi –meminta kepada Pilatus, supaya ia diperbolehkan menurunkan mayat Yesus. Dan Pilatus meluluskan permintaannya itu. Lalu datanglah ia dan menurunkan mayat itu.

    Jadi, kau orang Islam melakukan shalat Maghrib ….. jam 5.57 sore, untuk memperingati saat-saat mayat Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) diturunkan dari atas kayu salib.

    Sekarang saya tanya sama kau kadzim…. Kau tau enggak….. kenapa kau orang Islam shalat Isha …….. jam 7 malam?????? Itu kau memperingati saat-saat Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) dikuburkan, seperti yang tertulis di dalam Injil Yohanes 19:38-42, berikut ini:

    YOH 19:38 Sesudah itu Yusuf dari Arimatea — ia murid Yesus, tetapi sembunyi-sembunyi karena takut kepada orang-orang Yahudi –meminta kepada Pilatus, supaya ia diperbolehkan menurunkan mayat Yesus. Dan Pilatus meluluskan permintaannya itu. Lalu datanglah ia dan menurunkan mayat itu.

    YOH 19:39 Juga Nikodemus datang ke situ. Dialah yang mula-mula datang waktu malam kepada Yesus. Ia membawa campuran minyak mur dengan minyak gaharu, kira-kira lima puluh kati beratnya.

    YOH 19:40 Mereka mengambil mayat Yesus, mengapaninya dengan kain lenan dan membubuhinya dengan rempah-rempah menurut adat orang Yahudi bila menguburkan mayat.

    YOH 19:41 Dekat tempat di mana Yesus disalibkan ada suatu taman dan dalam taman itu ada suatu kubur baru yang di dalamnya belum pernah dimakamkan seseorang.

    YOH 19:42 Karena hari itu hari persiapan orang Yahudi, sedang kubur itu tidak jauh letaknya, maka mereka meletakkan mayat Yesus ke situ.

    Jadi, kalau kau orang Islam shalat Isha …….. jam 7 malam, Itu kau memperingati saat-saat Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) dikuburkan.

    Sekarang saya tanya sama kau kadzim…. Kau tau enggak….. kenapa kau orang Islam shalat Subuh …. Jam 4.52 pagi????? Itu kau memperingati dua hal, pertama memperingati kebangkitan Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus), yang kedua, kau sedang menantikan kedatangan Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) yang kedua kali.

    Sebagai memperingati kebangkitan Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) kau orang Islam diperintahkan nabimu Nabi Muhammad untuk memperingati kebangkitan Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) seperti yang tertulis dalam Injil Yohanes 20:1-18, berikut ini;

    YOH 20:1 Pada hari pertama minggu itu, pagi-pagi benar ketika hari masih gelap, pergilah Maria Magdalena ke kubur itu dan ia melihat bahwa batu telah diambil dari kubur.

    YOH 20:2 Ia berlari-lari mendapatkan Simon Petrus dan murid yang lain yang dikasihi Yesus, dan berkata kepada mereka: “Tuhan telah diambil orang dari kuburnya dan kami tidak tahu di mana Ia diletakkan.”

    YOH 20:3 Maka berangkatlah Petrus dan murid yang lain itu ke kubur.

    YOH 20:4 Keduanya berlari bersama-sama, tetapi murid yang lain itu berlari lebih cepat dari pada Petrus sehingga lebih dahulu sampai di kubur.

    YOH 20:5 Ia menjenguk ke dalam, dan melihat kain kapan terletak di tanah; akan tetapi ia tidak masuk ke dalam.

    YOH 20:6 Maka datanglah Simon Petrus juga menyusul dia dan masuk ke dalam kubur itu. Ia melihat kain kapan terletak di tanah,

    YOH 20:7 sedang kain peluh yang tadinya ada di kepala Yesus tidak terletak dekat kain kapan itu, tetapi agak di samping di tempat yang lain dan sudah tergulung.

    YOH 20:8 Maka masuklah juga murid yang lain, yang lebih dahulu sampai di kubur itu dan ia melihatnya dan percaya.

    YOH 20:9 Sebab selama itu mereka belum mengerti isi Kitab Suci yang mengatakan, bahwa Ia harus bangkit dari antara orang mati.

    YOH 20:10 Lalu pulanglah kedua murid itu ke rumah.

    YOH 20:11 Tetapi Maria berdiri dekat kubur itu dan menangis. Sambil menangis ia menjenguk ke dalam kubur itu,

    YOH 20:12 dan tampaklah olehnya dua orang malaikat berpakaian putih, yang seorang duduk di sebelah kepala dan yang lain di sebelah kaki di tempat mayat Yesus terbaring.

    YOH 20:13 Kata malaikat-malaikat itu kepadanya: “Ibu, mengapa engkau menangis?” Jawab Maria kepada mereka: “Tuhanku telah diambil orang dan aku tidak tahu di mana Ia diletakkan.”

    YOH 20:14 Sesudah berkata demikian ia menoleh ke belakang dan melihat Yesus berdiri di situ, tetapi ia tidak tahu, bahwa itu adalah Yesus.

    YOH 20:15 Kata Yesus kepadanya: “Ibu, mengapa engkau menangis? Siapakah yang engkau cari?” Maria menyangka orang itu adalah penunggu taman, lalu berkata kepada-Nya: “Tuan, jikalau tuan yang mengambil Dia, katakanlah kepadaku, di mana tuan meletakkan Dia, supaya aku dapat mengambil-Nya.”

    YOH 20:16 Kata Yesus kepadanya: “Maria!” Maria berpaling dan berkata kepada-Nya dalam bahasa Ibrani: “Rabuni!”, artinya Guru.

    YOH 20:17 Kata Yesus kepadanya: “Janganlah engkau memegang Aku, sebab Aku belum pergi kepada Bapa, tetapi pergilah kepada saudara-saudara-Ku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang
    Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu.”

    YOH 20:18 Maria Magdalena pergi dan berkata kepada murid-murid: “Aku telah melihat Tuhan!” dan juga bahwa Dia yang mengatakan hal-hal itu kepadanya.

    Jadi, kau semua orang Islam yang melakukan shalat subuh ….. jam 4.52 pagi…. Yaitu untuk memperingati kebangkitan Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus).

    Dapat kau bayangkan kadzim…. Ada hampir satu miliar orang Islam didunia ini setiap pagi rajin shalat subuh…. Tapi mereka tidak tau mengapa mereka melakukannya. Dapat kau bayangkan kadzim…. Ada hampir satu miliar orang Islam didunia ini setiap malam rajin shalat isha…. Tapi mereka tidak tau mengapa mereka melakukannya. Dapat kau bayangkan kadzim…. Ada hampir satu miliar orang Islam didunia ini setiap sore rajin shalat maghrib…. Tapi mereka tidak tau mengapa mereka melakukannya. Dapat kau bayangkan kadzim…. Ada hampir satu miliar orang Islam didunia ini setiap jam tiga sore rajin shalat asr…. Tapi mereka tidak tau mengapa mereka melakukannya. Dapat kau bayangkan kadzim…. Ada hampir satu miliar orang Islam didunia ini setiap jam 12 siang rajin shalat dhuhr…. Tapi mereka tidak tau mengapa mereka melakukannya. Itu baru namanya KEBO!!!! Karena para pemimpinmu seperti Ulama, Kiyai, dan ustad-ustadmu tidak pernah menjelaskan hal ini kepadamu. Sebab kalau mereka menjelaskan ini kepadamu, maka dijamin seratus persen kau semua tinggalkan Islam dan menjadi pengikut Kristus.

    YANG KEDUA… Kenapa orang Islam shalat subuh jam 4.52 pagi, karena nabimu Nabi Muhammad sangat yakin bahwa Tuhan Yesus Kristus (Isa Al Masih Putera Maryam) akan datang kedua kali pada saat subuh pada sekitar jam 4.52, pagi. Keyakinan Nabi Muhammad itu terrekam dalam hadits yang tersebut dalam Musnad Ahmad 3/345, 384 dan Shahih Muslim 2/193, berikut ini;

    Dari Jabir bin Abdullah r.a. berkata, Saya dengar Rasulullah saw. bersabda, “Ada sekelompok di antara umatku yang tetap berpegang teguh berperang membela kebenaran. Mereka akan terus muncul, tampak sampai hari kiamat.” Selanjutnya Rasulullah bersabda, “Kemudian Isa bin Maryam a.s. turun, maka imam mereka menyilakan Isa shalat (sebagai imam), tetapi Ia menjawab, Tidak, satu sama lain di antara kalian bisa menjadi amir/pemimpin, ini adalah penghargaan kemuliaan dari Allah kepada umat ini.” (Hadits ini tersebut dalam Musnad Ahmad 3/345, 384 dan Shahih Muslim 2/193).

    Dan juga dalam hadits yang diriwayatkan dalam Sunan Ibnu Majah 2/1359, Sunan Abi Daud 4/1177, berikut ini;

    Dari Abu Umamah al-Bahili r.a. berkata, Suatu ketika Rasulullah saw. berkhotbah kepada kami yang sebagian besar khotbahnya membicarakan tentang dajjal dan memberi peringatan kepada kami, ……….. Umi Syarik binti Abul ‘Akar bertanya, Wahai Rasulullah, “di mana orang-orang Arab pada hari itu?” Rasulullah menjawab, “Mereka saat itu sedikit jumlahnya, dan sebagian besar berada di Baitul Maqdis, imam mereka seorang yang saleh, sementara imam maju untuk shalat subuh bersama mereka, tiba-tiba Isa bin Maryam turun di pagi itu, imam pun mundur ke belakang, agar Isa maju sebagai imam, Isa segera maju menahannya dengan meletakkan tangannya di antara kedua pundak imam sambil berkata, maju dan shalatlah karena shalat sudah diiqamati untukmu. Imam pun shalat bersama mereka.
    Seusai shalat Isa a.s. berkata, Bukakan pintu itu! Mereka pun membukanya, dan di belakangnya berdiri dajjal bersama tujuh puluh ribu orang-orang Yahudi, semuanya membawa pedang yang berhias dan serban hijau, setelah dajjal, melihat Isa a.s. ia pun kabur lari menghilang bagaikan garam meresap dalam air. Isa a.s. (mengejar) sambil berkata, “Pasti aku akan membacokmu sebelum kamu bisa memukulku.” Isa menangkapnya di pintu Ludd yang sebelah timur dan membunuhnya. (Hadits ini diriwayatkan dalam Sunan Ibnu Majah 2/1359, Sunan Abi Daud 4/1177).

    Jadi, Nabi Muhammad sangat yakin bahwa Isa Al Masih Putera Maryam (Tuhan Yesus Kristus) datang kedua kali pada saat subuh. Makanya kau orang Islam diperintahkan shalat subuh setiap pagi jam 4.52.
    Bisa kau bayangkan kadzim…. Hampir satu miliar manusia setiap pagi melakukan shalat subuh setiap jam 4.52, pagi …. Tapi mereka tidak tau mengapa mereka melakukan itu. Itu baru namanya KEBO!!!!!

    Tentang keyakinan nabimu Nabi Muhammad bahwa Tuhan Yesus Kristus (Isa Al Masih Putera Maryam) datang pada saat shubuh pada sekitar jam 4.52 pagi tercatat dalam hadits yang Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad, 4/216, 217. Hakim dalam Mustadrak 4/478, Haitsami dalam Majma’uz Zawaid 7/342, berikut ini;

    Dari Usman bin Abil ‘Ash r.a., Abu Nadlrah berkata, kami datang kepada Usman bin Abil ‘Ash pada hari Jumat untuk mencocokkan mushaf kami dengan mushafnya. Setelah dekat waktu shalat Jumat, kami diperintahkan mandi dan memakai minyak wangi, kemudian berangkat ke masjid, dan mendengarkan khotbah tentang dajjal.
    Kemudian kami mendatangi Usman bin Abil ‘Ash. Setelah kami duduk, dia berkata, Saya dengar Rasulullah bersabda, ………. Isa bin Maryam turun dipagi hari itu, di saat shalat shubuh. Imamnya segera berkata kepada-Nya, “Wahai Rasulullah, silakan maju sebagai imam”. Isa menjawab, “Umat ini satu sama lain adalah sebagai amir.” Maka imampun maju shalat. Seusai shalat Isa mengambil tombak-Nya segera pergi mencari dajjal. Setelah ia melihat Isa, ia cepat kabur menghilang bagaikan timah hitam meresap dalam air, kemudian Isa menusukkan tombaknya ditengah-tengah dadanya, maka terbunuhlah ia dan balatentaranya kalah menyerah. Pada hari itu tak ada sesuatupun yang dapat menyembunyikan mereka, hingga pohon-pohonpun dapat berkata, “Wahai orang mukmin, disini ada seorang kafir”. Dan batu-batu juga berbuat demikian.
    (Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad, 4/216, 217. Hakim dalam Mustadrak 4/478, Haitsami dalam Majma’uz Zawaid 7/342)

    Jadi, jelas yang kau orang Islam yakini yang akan datang pada saat subuh…. Bukan Nabi Muhammad….. tapi Tuhan Yesus Kristus (Isa Al Masih Putera Maryam). Tapi begitupun kau sangat melecehkan dan menghina Tuhan Yesus Kristus (Isa Al Masih Putera Maryam). Kau orang Islam berusaha menolaknya. Padahal nabimu Nabi Muhammad sudah memerintahkan kau untuk mengenal Isa Al Masih Putera Maryam (Tuhan Yesus Kristus). Perintah kepadamu orang Islam supaya mengenal Isa Al Masih Putera Maryam (Tuhan Yesus Kristus) tertulis dalah hadits yang Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad 2/437, berikut ini;

    Dari Abu Hurairah r.a. dari Nabi saw. bersabda, “Para nabi itu bersaudara karena beberapa hal, agama mereka satu, sedang ibu mereka berbeda-beda. Saya lebih berhak dengan Isa bin Maryam a.s. karena antara aku dan Dia tidak ada nabi dan Dia akan turun. Bila kalian melihatnya hendaknya kalian mengenalnya. Dia berperawakan sedang (tidak tinggi tidak pendek), putih kemerah-merahan, berambut lurus, seolah-olah kepalanya meneteskan air walaupun tidak basah. Berpakaian dua potong, warna kekuning-kuningan. Segera sesudah merusak salib dan membunuh babi, meniadakan jizyah (pajak dari orang-orang non Muslim) dan melarang agama-agama sehingga Allah menghancurkan agama semuanya kecuali Islam. Pada zaman-Nya (Isa) nanti Allah akan mebunuh dajjal pendusta. Duniapun damai tenteram, hingga unta hidup sekandang dengan singa, harimau dengan sapi, serigala dengan domba, anak-anak bermain dengan ular-ular tetapi tidak berbahaya. Keadaan ini berlangsung sampai waktu yang dikehendaki Allah. Kemudian Isa wafat, kaum Muslimin pun menyembahyangkannya dan menguburkannya.
    (Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad 2/437).

    Dan juga perintah kepada orang Islam dari Nabi Muhammad untuk mengenal Isa Al Masih Putera Maryam (Tuhan Yesus Kristus) tercatat dalam hadits yang terdapat dalam Sunan Abu Daud 4/117, Musnad Ahmad 2/457, berikut ini;

    Dan Abu Hurairah r.a. bahwa Nabi saw. bersabda, “Tidak ada nabi antaraku dan antara Dia (Isa), dan sesungguhnya Dia (Isa) akan turun. Bila kalian melihatnya hendaknya kalian mengenal-Nya, Dia seorang yang berperawakan sedang, putih kemerah-merahan, berpakaian dua potong warna kekuning-kuningan, seolah-olah kepalanya meneteskan air walaupun tidak basah karena bersih mengkilat, Dia memerangi orang-orang demi Islam, kemudian menghancurkan salib, membunuh babi, meniadakan jizyah, dan Allah melenyapkan semua aliran agama, pada zaman itu, kecuali agama Islam, dan membunuh al Masih dajjal. Setelah empat puluh tahun berada dunia Isa pun meninggal dan disembahyangkan oleh kaum Muslimin.
    (Hadits ini terdapat dalam Sunan Abu Daud 4/117, Musnad Ahmad 2/457).

    Itulah hadits yang menegaskan bahwa kau orang Islam harus mengenal Isa Al Masih Putera Maryam yang kami orang kristen menyebutnya sebagai Tuhan Yesus Kristus. Tapi kenyataanya, bagaimana kau orang Islam dapat mengenalnya sedangkan kau semua berusaha untuk melecehkannya dan menghinanya???? Penggambaran nabimu Nabi Muhammad terhadap Yesus mirip seperti gambar-gambar Tuhan Yesus yang dapat kau temukan di rumah-rumah orang Kristen. Muhammad berkata; Dia seorang yang berperawakan sedang, putih kemerah-merahan, berpakaian dua potong warna kekuning-kuningan, seolah-olah kepalanya meneteskan air walaupun tidak basah karena bersih mengkilat. Dimana kau orang Islam dapat mengenal Isa Al Masih Putera Maryam (Tuhan Yesus Kristus) lebih dalam lagi???? Kau dapat mengenalnya dengan membaca Alkitab orang Kristen. Karena dari situlah semua diambil dan dijiplak oleh nabimu Nabi Muhammad tentang Isa Al Masih Putera Maryam. Yang dipaparkan oleh nabimu Nabi Muhammad tentang Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) belum seberapa. Belum seberapa saja penggambaran Nabi Muhammad kepada Yesus, sudah kelihatan dahsyat sekali… apalagi kalau kau tau keseluruhan tentang Yesus, maka kau akan melihat bagaimana luar biasanya Yesus Kristus Tuhan kami.

    Kami orang Kristen sangat rindu berjumpa dengan Tuahan kami Yesus Kristus. Demikian juga nabimu Nabi Muhammad sangat mengharapkan umurnya panjang supaya dia bisa bertemu dengan Tuhan Yesus Kristus. Sayang Muhammad sudah keburu mati empat belas abad yang lalu. Dapat kau bayangkan …. Satu kerinduan yang sangat mendalam yang belum terpenuhi sampai sekarang. Tapi walaupun begitu Nabi Muhammad tidak kehabisan cara supaya dia bisa akrab dengan Yesus. Dia berpesan kepada siapa saja yang akan bertemu dengan Isa supaya menyampaikan salamnya kepada-Nya. Seperti tertulis dalam hadits berikut ini;

    Dari Abu Hurairah r.a. dari Nabi saw. bersabda, “Saya sungguh-sungguh mengharapkan kalau umurku panjang dapat bertemu dengan Isa bin Maryam, kalau saya keburu mati, siapa di antara kalian yang bertemu dengan Isa, maka sampaikanlah salamku kepada-Nya.”
    (Hadits ini diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad 2/298, 249).

    Juga bagaimana Nabi Muhammad berusaha kirim salam sama Isa Al Masih Putera Maryam (Tuhan Yesus Kristus) tercatat dalam hadits berikut ini;

    Dari Anas r.a. berkata, Rasulullah saw. bersabda, “Siapa saja di antara kalian yang dapat berjumpa dengan Isa bin Maryam maka sampaikan salamku kepada-Nya.”
    (Diriwayatkan oleh Hakim dalam Mustadrak 4/545)

    Bagaimana dengan kau semua orang Islam sekarang. Apakah kau bisa menyampaikan salam nabimu Nabi Muhammad kepada Isa Al Masih Putera Maryam (Tuhan Yesus Kristus) sedangkan kau semua sangat membenci-Nya???? Kau hanya melakukan segala aturan tetek bengek agamamu sedangkan peribadi yang menghakimi seluruh umat manusia kau abaikan? Kau tidak memperdulikan-Nya padahal hanya Dia yang sanggup melindungimu dari al masih dajjal???? Kau melakukan shalat lima waktu padahal kau tidak tau mengapa kau melakukannya. Dan itu yang kau lakukan turun temurun, bagaimana mungkin nanti anak cucumu bisa menyampaikan salam yang ditipkan oleh nabimu Nabi Muhammad untuk disampaikan kepad Isa Al Masih Putera Maryam kalau Dia datang kembali???? Itulah yang terjadi padamu semua hai orang Islam! Sejak nabimu Nabi Muhammad mati…. Penerusnya sudah sibuk dengan melakukan segala tetek bengek aturan-aturan agama sedangkan kau tidak lagi diarahkan kepada pribadi yang sanggup melindungimu yaitu Isa Al Masih Putera Maryam. Semoga kau sadar semua!!!!

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.