KabarNet

Aktual Tajam

Video Penyerangan Terhadap ‘Vilks’ Si Penghina Nabi

Posted by KabarNet pada 17/05/2010

Vilks diserang pada hari Selasa saat memberikan ceramah di Uppsala University di Swedia timur. Suasana mulai berubah panas dan menjadi rusuh ketika Vilks memutarkan film porno tentang gay yang menggambarkan Nabi Muhammad. Berikut Tayangan Videonya:

Seorang pria di barisan depan menyerbu ke podium dan menyerang Vilks, ia menyerudukkan kepala ke dada Vilks. Polisi cepat menengahi dan Vilks dan ia segera meninggalkan tempat kuliah tersebut.

Insiden ini diikuti dengan hiruk-pikuk setelah sebagian dari penonton berdiri, dengan meneriakkan “Allahu Akbar!..” dan polisi menggunakan semprotan merica untuk menjaga demonstran agar mundur dari podium…………………….

Penghinaan terhadap Nabi SAW dan Islam memang penuh kesengajaan. Atas nama kebebasan Rasulullah SAW kembali dihina. Penghinaan dan pelecehan Rasulullah SAW yang terjadi berulang-ulang hanyalah menunjukkan kebencian mereka kepada Islam. Itu lahiriahnya, apa yang ada di dalam hatinya sungguh lebih besar daripada itu. Allah SWT berfirman:

“Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi”. (Ali-Imran:118).

10 Tanggapan to “Video Penyerangan Terhadap ‘Vilks’ Si Penghina Nabi”

  1. st0rmw1ng said

    Rasain, “Vilks”! Atau mustinya kita sebut dia sebagai “PIG”??

  2. boy said

    Seharus nya org semacam itu dihukum gantung, darahnya halal oii..gini nih susah klo yg diterapkan sistem kufur, makanya cepat donk ganti sistem nih dgn sistem Islam I lOVE Islam ….!!

  3. nekobudi77 said

    Vilks adalah manusia tidak punya naluri lebih baik di hukum mati karena merusak tatanan keagamaan dan pelecehan umat Islam semua.kita sebagai umat Islam berpegang Teguh Sariat Islam jgn nyeleneh. Islam Perahuku, Iman Kemudiku, Ridho Allah Tujuanku.

  4. DAYAK KALBAR said

    bangsat tu VILKS…klu di KALBAR AJA UDAH GW PENGGAL KEPALA LO…GANTI AJA NAMA LO JADI PIG OR ANJING

  5. nurrahman said

    nauzubillah

  6. r4nd11 said

    hello brader…

    gw Adminnya Rumahblog.web.id

    kmaren kan qt dah pernah tukeran link,… sekarang gw ada blog baru lagi neh brader…

    tukeran link lagi yukkk….
    ———————————————-
    URL = http://dieran.info
    Name/Anchor Text = Dieran Information
    Description = Dieran.info is a blog news portal that contains various general information, news, business, marketing, domains, computer, software, hosting and many other

    ———————————————-

    gw dah pasang URL blog si bro yang ini di
    http://dieran.info/link-exchange

    di tunggu link baliknya yachh 🙂
    ehehhee

    NB= maap jika saya berkomentar di tempat yang salah karena bingung mau berkomentar tuker link di bagian mana…. ehehhee thanks

    Regards

  7. sapta said

    biadab. orng TOLOL gak punya otak.. PANTASNYA DIGANTUNG klo gak DIKUBUR HIDUP2..

  8. obama said

    habislah perdaban islam dan jati diri muslim di indonesia akibat ulah densus 88 … di negri muslim trbesar didunia ini …. trnyata muslim mmfitnah muslim … akibat terkena hasutan kafir AS … menangislah ulama2 kturunan Rasulullah pmbawa islam indonesia dri tanah arab ddlm kubur mereka … tragis memang … menyedihkan … Hal inilah yg smakin menyuburkan Radikalisme … krn mreka telah terhina & tersakiti. tlah bnyak contoh dnegara2 lain

  9. tuxlin said

    hm… saya yakin, Islam akan bangkit…

  10. Obama:
    Saya sangat setuju & sependapat,,,dalam segala kegiatan terasa dlm tekanan, pembunuhan karakter,fitnah,saling curigai, sungguh kehidupan yg tdk menyenangkan.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.