KabarNet

Aktual Tajam

Archive for Mei 14th, 2013

Dugaan Korupsi Berselubung Proteksi TKI

Posted by KabarNet pada 14/05/2013

Jakarta – KabarNet: Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) diterpa isu korupsi pengadaan komputer dalam proyek pengadaan sistem pengawasan dan pengelolaan data proteksi tenaga kerja Indonesia (TKI) tahun 2012.

Proyek itu di bawah Direktrorat Jenderal Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja (Binapenta). Harga paket proyek itu Rp20 miliar. Baca entri selengkapnya »

Posted in Ekonomi | 1 Comment »

233 Anggota DPR Bolos Rapat Paripurna

Posted by KabarNet pada 14/05/2013

Jakarta – KabarNet: Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar Rapat Paripurna pembukaan setelah masa reses berakhir, Senin (13/5/2013). Rapat paripurna kali ini hanya dihadiri 327 orang dari total 560 anggota. Yakni 233 anggota DPR membolos tidak menghadiri rapat tersebut. Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 3 Comments »

PKS Laporkan Jubir dan 10 Pegawai KPK ke Mabes Polri

Posted by KabarNet pada 14/05/2013

Jakarta – KabarNet: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaporkan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi, ke Bareskrim Mabes Polri karena dinilai telah mencemarkan nama baik PKS. Selain Johan Budi, PKS juga akan melaporkan sepuluh Penyidik KPK.

“Kami melaporkan Johan Budi, terkait pernyataannya Johan. Poinnya saat dia menyatakan PKS menghalangi-halangi eksekusi penyitaan Penyidik KPK,” ujar tim kuasa hukum PKS Faudjan Muslim saat dihubungi wartawan, Senin (13/5/2013).

Ia mengatakan Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 6 Comments »

Di DPR Ada “Proyek Aneh” Senilai Rp50 Miliar

Posted by KabarNet pada 14/05/2013

Jakarta – KabarNet: Memang tidak salah sinyalemen banyak pihak bahwa poros korupsi dan pusat pesta pora penghambur-hamburan uang rakyat adalah di gedung DPR Senayan, Jakarta, tempat berkantornya para wakil rakyat yang dipilih melalui Pemilu legislatif setiap 5 tahun. Di tengah kesengsaraan hidup sebagian besar rakyat Indonesia, sejumlah “proyek aneh” dengan biaya fantastis, ditemukan di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Bahkan, proyek-proyek ini memakan dana sampai Rp50 miliar lebih. Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 3 Comments »