KabarNet

Aktual Tajam

Archive for Mei 13th, 2013

KPK Tak Punya Nyali Periksa Ibas

Posted by KabarNet pada 13/05/2013

Jakarta – KabarNet: Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah menuding Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak berani memeriksa Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Padahal, menurut Fahri, nama pria yang akrab disapa Ibas itu beberapa kali disebut menerima aliran dana yang diduga hasil korupsi dari Grup Permai, perusahaan milik tersangka kasus Wisma Atlet yang juga mantan Bendahara Umum Demokrat, Muhammad Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 2 Comments »

BBM Motor Dibatasi 0,7 Liter per Hari

Posted by KabarNet pada 13/05/2013

Jakarta – KabarNet: Guna menghemat dan mengontrol subsidi BBM, pemerintah akan memberlakukan pembatasan pemakaian bensin Premium untuk sepeda motor hanya 0,7 liter dalam satu hari. Sedangkan mobil pribadi dan angkutan umum maksimal 3 liter per hari, baik penggunaan Solar atau pun bensin Premium.

Bagi masyarakat yang butuh membeli bahan bakar lebih dari jatah yang ditentukan pada hari yang sama, maka diharuskan membeli bensin jenis Pertamax atau bahan bakar lain dengan harga non-subsidi.

Rencana Pemerintah tersebut dijelaskan oleh Wakil Menteri ESDM, Susilo Siswo Utomo. “Kan angkutan umum sepeda motoryang belum dibatasi, orang bebas beli. Nanti mulai bulan Baca entri selengkapnya »

Posted in Ekonomi, Nasional | 2 Comments »

Enaknya Napi Koruptor, Tiap Maghrib Pulang ke Rumah

Posted by KabarNet pada 13/05/2013

Jakarta – KabarNet: Negara ini bagaikan negeri dalam “Dongeng 1001-Malam” yang tak henti-hentinya membuat kejutan. Kali ini soal fenomena bahwa, ternyata, para narapidana (napi) koruptor kelas kakap bisa dengan seenaknya keluar-masuk bangunan penjara tempat mereka dibui, bagaikan keluar-masuk rumahnya sendiri.

Hal itu diakui oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad. Ia mengungkapkan sejumlah napi koruptor kelas kakap tidak menjalani hukuman Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 2 Comments »