KabarNet

Aktual Tajam

Archive for Mei 31st, 2013

Koruptor Al-Qur’an Tidak Terima Dihukum 15 Tahun

Posted by KabarNet pada 31/05/2013

Anggota DPR Terpidana Korupsi Al-Qur'an, Zulkarnaen Djabar

Anggota DPR Terpidana Korupsi Al-Qur’an, Zulkarnaen Djabar

Jakarta – KabarNet: Angota DPR-RI yang menjadi terdakwa tindak pidana korupsi untuk perkara suap terkait pengurusan anggaran proyek pengadaan Al Quran dan IT Laboratorium Komputer di Kementerian Agama, Zulkarnaen Djabar tidak terima dihukum 15 tahun penjara. Atas hukuman terhadap dirinya itu, ia memutuskan untuk mengajukan banding melawan vonis yang dijatuhkan majelis hakim tipikor.

“Saya merasa tidak menerima dan tidak sependapat dengan vonis hakim dan saya putuskan banding,” kata Zulkarnaen Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 6 Comments »

Anggota DPR Koruptor Al-Qur’an Divonis 15 Tahun Penjara

Posted by KabarNet pada 31/05/2013

Jakarta – KabarNet: Anggota DPR-RI, Zulkarnaen Djabar yang menjadi terdakwa tindak pidana korupsi perkara suap pengurusan anggaran proyek pengadaan Al Quran dan IT Laboratorium Komputer di Kementerian Agama, akhirnya divonis 15 tahun penjara oleh Majelis Hakim pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dalam sidang pada hari Kamis (30/5/2013).

Majelis Hakim, disamping menjatuhkan pidana penjara 15 tahun kepada anggota DPR Komisi VII itu, juga memvonis putra kandungnya, Dendy Prasetya yang menjabat sebagai Sekretaris Gema MKGR selama 8 tahun Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 1 Comment »