KabarNet

Aktual Tajam

Archive for Mei 30th, 2013

4 Kardus Duit Haram Simulator SIM Mengalir ke DPR

Posted by KabarNet pada 30/05/2013

Jakarta – KabarNet: Beberapa nama anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) diduga ikut menikmati uang haram hasil korupsi pengadaan simulator SIM di Korlantas Polri.

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Teddy Rusmawan yang menjadi saksi persidangan kasus simulator SIM mengungkapkan, sejumlah nama wakil rakyat itu adalah Bambang Soesatyo, Azis Syamsuddin, Desmond J. Mahesa, Herman Heri dan M.Nazaruddin. Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 2 Comments »

Berkat Gus Dur, BUMN Indonesia Kerjasama dengan Zionis-Israel

Posted by KabarNet pada 30/05/2013

Jakarta – KabarNet: Selama ini Pemerintah RI gembar-gembor menegaskan sikap resmi yang menolak hubungan diplomatik dengan negara Zionis-Israel. Penolakan tersebut lantaran amanat Pembukaan Konstitusi UUD 1945, disamping sikap resmi pemerintah yang membela kedaulatan bangsa Palestina. Namun, rupanya tidak banyak yang tahu bahwa sebetulnya kita telah “kecolongan”, karena Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Jasindo (Persero) yang bergerak dibidang asuransi telah diam-diam menjalin kerjasama dengan perusahaan asuransi milik pemerintah zionis Israel. Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 16 Comments »