KabarNet

Aktual Tajam

“Manusia Kawin Sejenis, Lebih Rendah dari Binatang”

Posted by KabarNet pada 28/03/2013

Jakarta – KabarNet: Upaya kelompok penggiat paham SEPILIS (Sekularisme-Pluralisme-Liberalisme) untuk menggolkan legalisasi perkawinan antar sesama jenis kelamin di Indonesia bak bau busuk yang aromanya mudah tercium oleh banyak kalangan.

Sedikit demi sedikit kelompok SEPILIS berupaya mengikis nilai-nilai moral yang berlaku di Indonesia. Hal itu dapat dilihat dari upaya mereka melakukan “operasi senyap” dengan langkah lobby-lobby di DPR, menyusupkan oknum-oknum muslim berpaham SEPILIS kedalam tim perumus perubahan kompilasi undang-undang perkawinan, bahkan mendatangkan seorang wanita lesbian, Irshad Manji, yang terkenal sebagai aktifis pejuang hak-hak kaum homoseksual untuk berceramah keliling di Indonesia.

Semua itu adalah langkah-langkah “operasi senyap” dengan mengatasnamakan Hak Asasi Manusia (HAM) yang bertujuan akhir agar perilaku homoseksual dianggap normal, untuk kemudian masuk ke langkah berikutnya yakni  melegalkan perkawinan antar sesama jenis kelamin di negeri yang berpenduduk muslim terbesar di dunia ini.

Bau busuk itu rupanya tercium juga oleh Ketua Lembaga Riset Nasional, “Soegeng Sarjadi Syndicate”, Soegeng Sarjadi. Menurut Sugeng, Lahirnya banyak media televisi dan online serta menjamurnya internet, membuat Indonesia memasuki politik ultramodern.

Sebab lewat berbagai media sebuah peristiwa bisa langsung disiarkan secara real time. Menurutnya, tanda lain politik ultramodern adalah munculnya anggapan melarang pernikahan sesama jenis dianggap sebagai pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM).

Padahal perkawinan sejenis justru membuat manusia lebih rendah daripada binatang dan tidak sesuai dengan nilai luhur bangsa Indonesia,” ujar Soegeng dalam Seri Kuliah Umum Soegeng Sarjadi Syndicate di Jakarta, Rabu, (27/3/2013).

Soegeng menganalogikan kucing jantan jika dicampurkan dengan kucing jantan saja berkelahi. Jadi tuntutan HAM ini dinilainya sudah terlalu berlebihan.

Di Amerika Serikat, Presiden Goerge W Bush pernah dianggap melanggar HAM karena tidak mengizinkan perkawinan sesama jenis. Ini politik ultramodern yang kebablasan. “Jangan sampai Indonesia seperti itu,” tandasnya.

Penolakan terhadap perkawinan antar sesama jenis kelamin bahkan terjadi di Prancis. Pekan lalu, ratusan ribu rakyat Prancis berkumpul di pusat kota Paris untuk melakukan demonstrasi besar-besaran memprotes aturan baru yang akan melegalisasi pernikahan sesama jenis dan adopsi anak oleh pasangan gay dan lesbi.

Ternyata di sebuah negara ultra-modern di belahan benua Eropa seperti Prancis masih banyak orang yang berpikiran waras. [KbrNet/adl – Source: ROL]

12 Tanggapan to ““Manusia Kawin Sejenis, Lebih Rendah dari Binatang””

  1. Namu pd kenyataanya,justru gereja2lah yg memelihara para Binatang tsb dg melegalkanya pernikahan sejenis.
    Bahkan jg malah sdh mulai byk skrg dibangun gereja khusus jemaat dan Pastor HomoSex!
    Na’udzubillahi mindzalik!
    Ini agama Kristen mmg benar2 sdh menjadikan manusia spt BinatanG!
    Mereka mengundang azab Allah.nanti bila diberi azab,mereka berkata: Tuhan itu kejam!
    Bila sdh begini,,Dimanakah letak otak mereka yg semestinya dikepala agar bisa berfikir???

  2. Meini said

    Kita sebagai manusia tidak bisa meng judge org lain. Kita urus diri sendiri aja yang benar . Tidak usah meng judge kaum homosex . Toh mereka juga tidak mengganggu kita, kita urus tingkah laku kita saja apa sudah benar atau belum. Urus diri sendiri saja , perbuatlah baik antar sesama manusia, saling menghormati , tidak usah urus yang bukan urusan kita. Ingat kita mati membawa amal dan ibadah masing masing. Jangan menghina binatang, terutama anjing, anjing itu makluk mulia, manusia seharusnya bisa meniru sifat anjing, anjing binatang loyal, dan menjaga tuan nya sepanjang masa.

    Untuk gay dan lesbi, anda juga tidak mau dilahirkan seperti ini, tetapi memang ini sudah jalan takdir dari allah. Allah yang akan menentukan dan percaya … Jalan terus ….

  3. Anonim said

    cuma org bego yg mau sesama jenis, sdh untung tuhan mengasi yg enaaak eh malah memilih yg bau.!

  4. youngduchovny said

    parah nih orang berhaluan SEPILIS, binatang jg gak mau … ini manusia mau2an .. parah deh ..tanda2 kiamat dah dekat nih …

  5. incar said

    bin Atang, bin Otong, bin . . . . .

  6. soegiantoro said

    Berantas habis kemaksiatan,prostitusi yg terselubung/terlokalisir,miras,preman berdasi/jalanan,aroganisme sipil n oknum aparat,biar NKRI TERTIB,AMAN DAMAI SENTOSA.

  7. soegiantoro said

    BUAT WIRO,LEBIH BAEK LOE SEKOLAH DULU YANG PINTER BIAR GA CETEK OTAKMU.INI FORUM DIBACA SEMUA LAPISAN MASYARAKAT.SOPAN SEDIKIT,JGN BAWA2 SARA DISINI.GUE JG BISA KASARIN LOE KL LO MAU.TULIS NM,ALAMAT LOE YG JELAS,BIAR GW DIDIK MULUT KM.KM TU SAMA BERJIWA BINATANG PAKE NGATAIN ORG LAEN BINATANG.

  8. soegiantoro said

    SIAPA YG SETUJU DGN KOMENTAR WIRO SAMA BINATANGNYA SAMA WIRO

  9. Saya tidak setuju masa kita kalah ama Ayam? ayam saja tidak homo masih normal truss Tuhan menciptakan dua kelamin tuh buat apa??? kalau manusianya Homo & Lesbi terasa sia-sia saja yang tuhan ciptakan.

  10. ghost buster said

    Mari cegah sedini mungkin. Dari Internal dan eksternal kita.

  11. noname said

    wiro deedat… soal homo, gay, lesbi…. ga ada hubungannya sama agama… coba cek di timur tengah, banyak yg gay n lesbi… emang susah kalo diskusi sama wiro deedat yg pengetahuan cuma lokalan, dpt info cuma dari eyang google atau katanya denger2!!!… ga pernah melanglangbuana makanya kualitas pikiran wiro deedat gampang ditebak cuma segitu-gitunya… liat aja tulisannya kan ga ada yg lain…cuma itu2 aja…hehehehehehehehe

  12. Bakekok said

    Pokoknya di Indonesia kita tolak mentah-mentah ide melegalkan perkawinan sejenis karena bertentangan dengan Pancasila terutama sila 1 dan ke 2, tidak perlu ikut2an dan mencari alasan pembenaran yang akal2an ….karena alasan HAM dst, bagi saudara2 sebangsa yang menderita kelainan sex (abnormal) ya harus diterapi dan direhabilitasi…lah…begiru aja repoot.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.