KabarNet

Aktual Tajam

Awas, Jokowi akan Gembosi Demo Mahasiswa

Posted by KabarNet pada 06/04/2015

(Ilustrasi)

Jakarta – KabarNet: Presiden Joko Widodo (Jokowi) disinyalir sedang menyiapkan skenario agar demo mahasiswa 20 Mei 2015 yang meminta mundur Presiden tidak diikuti banyak mahasiswa dan rakyat.

“Jokowi akan menyiapkan skenario demo yang menuntut Jokowi mundur tidak banyak,” kata pengamat politik Muslim Arbi, Sabtu 4 April 2015.

Menurut Muslim, salah satu skenario nantinya akan dimunculkan isu terorisme. “Nantinya akan muncul terorisme. Isu-isu yang menyangkut rakyat seperti kenaikan BBM, harga kebutuhan pokok naik akan tertutup dengan isu terorisme yang lebih besar,” ungkap Muslim.

Mantan aktivis ITB era 80-an ini mengatakan, Jokowi juga akan mengajak petinggi mahasiswa untuk pergi ke luar negeri.

“Nantinya ada program kunjungan para petinggi mahasiswa ke luar negeri, semacam study banding. Padahal tujuannya untuk membungkam agar tidak melakukan demo,” jelas Muslim seperti dikutip Intelijen, Sabtu 4 April 2015.

Selain itu, pemerintah akan memberikan beasiswa kepada aktivis mahasiswa untuk melanjutkan belajar di dalam negeri ataupun luar negeri.

“Mereka ini juga dibungkam dengan beasiswa melanjutkan kuliah di dalam dan luar negeri,” pungkas Muslim. [KabarNet/ http://kabarnet.in /Intelijen/adl]

5 Tanggapan to “Awas, Jokowi akan Gembosi Demo Mahasiswa”

  1. Paulus Nabi Palsu said

    Hahaha… Ilmunya cuman segitu, tekniknya sama kayak memecahbelah KMP mirip tipu belanda.

    Gitu aza kok repot

  2. Anonim said

    Ngantuk banget

  3. Anonim said

    Ngantuk banget sih

  4. Anonim said

    dah… tau knp pada diem aja semuanya woooyyyyyyyy…

  5. KeadiLaN said

    Reblogged this on ReFoRmAsI HUKUM..

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.