KabarNet

Aktual Tajam

Archive for Februari 15th, 2014

KPK Cekal Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana

Posted by KabarNet pada 15/02/2014

Jakarta – KabarNet: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah meminta Imigrasi mencekal (cegah dan tangkal) Ketua Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana dan anggota DPR Komisi VII, Tri Yulianto. Pencekalan itu menyusul serangkaian penggeledahan yang dilakukan KPK, antara lain di kantor Sutan dan Tri di DPR, dan juga penggeledahan di rumah Sutan.

Pencekalan ini dilakukan untuk keperluan penyidikan kasus dugaan korupsi di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang menjerat mantan Sekretaris Jenderal Kementrian ESDM, Waryono Karno. Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 5 Comments »

ICW Desak KPK Bongkar Dana Haram Adik Atut di DPRD

Posted by KabarNet pada 15/02/2014

Jakarta – KabarNet: Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak KPK menelusuri aliran dana haram adik Ratu Atut, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan yang diduga kuat mengalir deras ke DPRD Banten. Tidak hanya ke sejumlah artis seksi yang sedang ramai diberitakan oleh media.

Ade Irawan, koordinator Divisi Korupsi Politik ICW mengatakan, KPK juga sudah menemukan ada beberapa dana Wawan ke DPRD Banten. Ini perlu didalami lebih jauh oleh KPK.

“Penting juga ungkap ini, polanya seperti apa,” jelas Ade dalam diskusi Polemik Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | Leave a Comment »

Kebaktian Bugil di Gereja Amerika

Posted by KabarNet pada 15/02/2014

Virginia – KabarNet: DENGAN dalih menghindari materialise dalam bentuk pakaian, Gereja White Tail di Kota Suthampton, di Negara Bagian Virginia, Amerika Serikat membolehkan jamaatnya mengikuti kebaktian dalam keadaan bugil.

Pemimpin Gereja White Tail, Pastor Allen Parker mengatakan, bahwa dalam peristiwa-peristiwa penting Baca entri selengkapnya »

Posted in Dunia | 22 Comments »