KabarNet

Aktual Tajam

Archive for Februari 13th, 2014

Video Kisah Mengharukan Walikota Surabaya

Posted by KabarNet pada 13/02/2014

Jakarta – KabarNet: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menarik perhatian warga media sosial saat tampil dalam acara Mata Najwa di Metro TV, Rabu 12 Februari 2014. Kata kunci “Bu Risma” menjadi “Indonesia trending topic” atau topik yang banyak diperbincangkan warga Indonesia di Twitter.

Di acara tersebut, Najwa Shihab, pemandu acara, mengorek seputar isu pengunduran diri Risma sebagai Wali Kota Surabaya. Meski tak menjawab lugas, Risma menunjukkan kesan melalui ekspresi wajahnya bahwa ia menghadapi tekanan terkait tanggung jawabnya sebagai Wali Kota. Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 4 Comments »

BK: Anggota DPR Kadang Tak Takut Tuhan

Posted by KabarNet pada 13/02/2014

Jakarta – KabarNet: Dari tahun ke tahun, perilaku buruk para anggota DPR tak kunjung membaik. Di tengah kecaman masyarakat soal kinerja anggota DPR, para wakil rakyat itu meresponnnya dengan perilaku yang bukannya membaik, tapi malah semakin buruk.

Misalnya soal kehadiran, dari 560 anggota dewan, 270 anggota tidak mengikuti Rapat Paripurna ke-18 tahun sidang 2013-2014.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Pramono Anung di Gedung DPR, Senin (11/2/2014), kuorum dengan jumlah anggota Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 2 Comments »

Jelang Pemilu, Mayoritas Anggota DPR Kian Sering Bolos

Posted by KabarNet pada 13/02/2014

Jakarta – KabarNet: Jelang Pemilu 2014, para anggota DPR kian sering membolos setiap kali ada sidang paripurna DPR dan sidang di masing-masing komisi.

Hal itu diakui oleh Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR, Siswono Yudhohusodo, yang mengatakan, sejak tahun 2013 para wakil rakyat itu sudah sering mengabaikan tugasnya sebagai anggota dewan. Sejak 2013, sudah banyak yang konsentrasi di daerah pemilihan masing-masing. Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 7 Comments »