KabarNet

Aktual Tajam

Archive for Februari 6th, 2014

KPK Telusuri Harta Haram Keluarga Ratu Atut

Posted by KabarNet pada 06/02/2014

Jakarta – KabarNet: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih menginventarisasi aset milik keluarga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, untuk mencari barang bukti berupa harta haram hasil pencucian uang negara yang dikorupsi.

Untuk itu, sementara ini KPK masih belum mau menjerat Ratu Atut dengan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU).

“Saat ini konsentrasinya masih pada Sprindik (Surat Perintah Penyidikan, red.) yang sudah dijadikan dasar. Kita belum konsentrasi dengan pasal-pasal lain dalam TPPU,” ujar Wakil Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | 1 Comment »

Presiden RI Berterimakasih pada Habib Luthfi bin Yahya

Posted by KabarNet pada 06/02/2014

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono , bersama Habib Lutfi bin Yahya (tengah), dan Menteri Agama Suryadharma Ali

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono , bersama Habib Lutfi bin Yahya (tengah), dan Menteri Agama Suryadharma Ali

Pekalongan – KabarNet: Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) secara pribadi dan mewakili bangsa Indonesia menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ra’is ‘Aam Jam’iyyah Ahli Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN), Habib Muhammad Luthfi bin Yahya atas prakarsa dan upaya yang telah dan akan dilakukan untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Dengan gerakan yang dipelopori beliau Habib Luthfi, melalui Majelis Maulidurrasul seperti yang kita saksikan bersama ini, yakni menjaga persatuan dan kesatuan dan menegakkan NKRI,” kata Presiden SBY. Baca entri selengkapnya »

Posted in Nasional | Leave a Comment »