KabarNet

Aktual Tajam

Kakak Noordin M Top Kenali Adiknya Dari Tahi Lalat

Posted by KabarNet pada 02/10/2009

YahyaJakarta – Tiga istri Noordin M Top yakni, Siti Rahma Rusdi asal Malaysia dan Arina Rahma yang datang dari Cilacap serta Munfiatun dari Sidoarjo, yang melihat jasad suaminya, Kamis (1/10) yakin kalau itu suaminya.

Begitu juga dengan kakak Noordin yaitu Yahya Much Top, yang mengetahui ciri Noordin dari hidung sebelah kiri adiknya tersebut. Menurut Yahya, saat ditemui di areal kamar jenazah RS Polri Kramat Jati, kalau Noordin mempunyai ciri tahi lalat di sebelah kiri hidungya.

Bahkan Yahya juga mengetahui ciri Noordin dari susunan gigi yang dimilikinya. Namun dia enggan menyebutkan ciri gigi sebelah mana yang dikenalinya sejak tidak bertemu Noordin belasan tahun tersebut.

Dengan keyakinan ketiga istri Noordin yang datang ke RS Polri itu. Jasad Noordin akan dibawa pulang ke kampung asalnya di Johor Malaysia.

Jenasah Norrdin akan dibawa pulang dengan pesawat Malaysia Air Lines, Jumat (2/10) sekitar pukul 11.00 WIB. Hal itu diungkapkan, Wakil Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Sulistiyo Ishak.

Selain tiga istri dan kakaknya, dua anak Noordin yakni Daud (3) dan Haulah (4) putrinya, melihat jasad ayahnya tersebut.

Yahya dihadapan wartawan mengatakan permohonan maaf atas nama keluarga Noordin di Malaysia. Noordin yang merupakan anak ke 10 dari 10 saudara itu, pihak keluarga tidak tahu kegiatan teroris yang dilakukan Noordin selama inidi Indonesia. (primaironline.com)

7 Tanggapan to “Kakak Noordin M Top Kenali Adiknya Dari Tahi Lalat”

  1. Wajah Yahya Much Top…. juga persis HOMO. Persis Nurdin Muhammad Top. Mestinya, Yahya Much Top pun harus diperiksa lobang duburnya sudah rusak belum???? Karena pasti dari kecil mereka sering melakukan HOMO RIA bersama Nurdin Muhammad Top. Karena keluarga ini adalah keluarga HOMO!!!!

  2. Nucky said

    ternyata kakak Nurdin sudah diperiksa duburnya, hasilnya memang benar2 rusak,menurut hasil lab rusaknya dubur kakak Nurdin M Top disebabkan karena sering disodomi Setan Jhoni Walker, yang biasa melakukan hal seperti itu seminggu 40 kali di rel kereta api.

  3. M. Sejuki said

    @Mr. Jhony Walker

    Komen anda kepada @Nucky

    ###….. kau bukan pengikut Nabi Muhammad sang ‘rasulullah’ kan ini sunah nabimu?????###

    ***Mana haditsnya bahwa Nabi Muhammad mengajarkan dibolehkannya bahkan menganjurkan sodomi? Bisakah anda bicara pakai dalil? Jangan asal cuap-cuap. Saya tunggu bukti anda?***

  4. Anti Kafir Malaysia said

    Ya Mamat Johny Walker-lah..

  5. M. Sejuki said

    @Anti Kafir Malaysia

    Oh gitu ya?

    Ya sudah. Berarti clear, nggak ada masalah. Hehehe…

  6. NuckyTabib said

    @ M. Sejuki

    Jangan tanya ama aku….tanya aja pada Jhony Walker, khan ia yang sebut nama itu, ya aku nggak ngerti, tapi mungkin mamat itu bapaknya Jhony Walker.

  7. Proletar said

    Kawan2 semua….
    Nggak usah pada ribut, kita semua agar bisa damai, untuk Jhony Walker tlg kalau bicara hati2, dijaga dan tidak asal ngomong,yang menyakiti perasaan orang laen, @ Nucky tlg jangan ditanggapi secara emosional. Ok ?

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.