KabarNet

Aktual Tajam

Abraham Samad Bersumpah Tangkap Presiden SBY!

Posted by KabarNet pada 07/10/2012

…”KALAUPUN SAYA DIBUNUH, SAYA AKAN MENJADI SETAN YANG MENGHANTUI SBY SEUMUR HIDUPNYA”…

Jakarta – KabarNet: Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad, meluapkan kekecewaannya atas pembiaran upaya pelemahan KPK. Menurut Abraham, kriminalisasi terhadap Novel oleh Polri dilandasi oleh argumen dan logika yang menghina akal sehat publik. “Saya terus terang sudah geram terhadap perilaku Polri sebagai institusi yang melemahkan pemberantasan korupsi dan Presiden yang diam saja.” 

Posisi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang membiarkan Polri menyalah-gunakan otoritasnya untuk meneror KPK adalah sangat disayangkan. Diamnya Presiden SBY membuat dirinya curiga, jangan-jangan SBY atau anggota keluarganya disandera oleh Polri terkait suatu kasus.

Abraham mengatakan, sumpah Presiden yang akan memimpin pemberantasan korupsi dan berada di garda paling depan adalah omong kosong. Dia bersumpah, tidak akan mundur sejengkal pun berjihad melawan koruptor, walau KPK diteror oleh polri atas sepengetahuan Presiden SBY. Bahkan Abraham bertekad akan menangkap SBY.

“Dan demi Allah SWT, saya tidak akan berhenti sampai presiden ditangkap. Bahkan kematian pun tidak akan menyurutkan langkah saya”…. “Kami berlima akan membuat sejarah sebagai kepemimpinan KPK pertama di dalam sejarah yang akan menangkap seorang presiden”, tulis Abraham Samad pada akun Twitternya, Ahad, (07/10/2012).

Abraham juga mengatakan, bahwa melawan korupsi adalah perjuangan yang berat dan beresiko dibunuh. “Ini sungguh perjuangan yang berat. Kalaupun saya dibunuh, saya akan menjadi setan yang menghantui SBY seumur hidupnya”… “Dan sampaikan kepada presiden, kami tidak akan berhenti bekerja sampai dia ditangkap dan dijebloskan atas kejahatannya kepada rakyat”, sambungnya.

“Dan kami berlima tidak akan pernah berhenti sampai kami mampu menangkap kepala dari korupsi di negeri ini. Yaitu dia yg bercokol di istana”… “Tanpa dukungan kalian saudara-saudaraku, kami tidak akan berdaya menghadapi para monster koruptor itu”, lanjut Abraham Samad.

“Korupsi adalah kejahatan terjahat. Korupsi tidak membunuh langsung akan tetapi menyengsarakan banyak orang untuk masa yang lama”… “Mati syahid memburu koruptor adalah jauh lebih mulia daripada hidup mewah dengan memakan uang rakyat”, tambah Abraham.

Demikian pernyataan Abraham Samad yang disampaikan melalui akun Twitternya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua rakyat dan para pegiat anti-korupsi yang memberikan dukungan terhadap lembaga yang ia pimpin.

Berikut ini adalah beberapa snap shot terkait Tweet dari Abraham Samad tersebut:

Sampai dengan saat diturunkannya berita ini, masih belum ada klarifikasi resmi yang disampaikan secara langsung oleh Ketua KPK, Abraham Samad, terkait keabsahan tulisan yang beredar melalui akun twitter tersebut.  [KbrNet/Slm]

______________________________________________________________________________________________________

Yth. Para Pengunjung KabarNet:

Apabila komentar yang Anda kirimkan tidak langsung muncul secara instan, kemungkinan komentar anda:

1] masuk ke dalam antrian traffic internet yang sedang sangat padat di server WP;

atau,

2] terjaring oleh Spam Software yang terpasang di situs KabarNet.

Kalau hal itu terjadi, mohon ditunggu paling lama 24 jam, karena Petugas Admin KabarNet secara berkala pasti memeriksa komentar pengunjung yang terjaring oleh Spam untuk diloloskan secara manual. Terima kasih.

344 Tanggapan ke “Abraham Samad Bersumpah Tangkap Presiden SBY!”

  1. Hamsah johan said

    Hiduup KPK rakyat indonesia akan bersatu mendukung mu walau pun nyawa taruhan nya,

  2. Anonim said

    kekayaan indonesia hanxa lah untuk kepentingan sby dan kenapa hari ini rakyat selalu di tindas oleh polri’ dan pertaxaanx’ terbentukx sebuah lembaga presiden apakh di bentuk oleh sby sndri tentu tida sby’ yg bentuk semua itu adadalah rayat ‘ pesan sya sama pa sby ‘ jgan hanxa memikirkan dunia pa sby ‘tpi pikirkan Dunia ‘dunia hanxalah semetara pa sby

  3. Anonim said

    coba sya jadi ambraham samad hri ini sya siap nxwa saya melyang demi kepentingan rakyat’ maka siapapu yg krupsi hri di tembak mati aj’ klw pu tda di lakukan seperti itu mka yakin dan percaya’indonesia akantunduk terhadap kapitalisme’ kenapa munculx teroris krupsi konflik ‘karnamemang tida ada keadilan terhadap bapa negara hari ini’ dan jangankan untuk mempertahankan indonesia hari ini mempertahan jengot aj tida mampu kta pertahankan hari ini’ bamxak orang’2 punxa jengot di tembak mati hari ini’ sby jgn ktaw

  4. Jarak dari Pelabuhan Bakauheni ke Pelabuhan Merak adalah sekitar 33.6 km. biaya investasi jalan tol Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa sekitar Rp. 2,4 triliun sekitar 12,7 km dari Nusa Dua melewati Ngurah Rai dan berakhir di Benoa. Seandainya Pemerintah membangun Jalan tol Bakauheni ke pelabuhan merak, maka kesejahteraan rakyat Indonesia semakin baik, apakah pemerintah takut akan membunuh PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Negara ini memelihara masalah, untuk memperoleh laba/keuntungan. Apakah tidak semestinya Ferry di pelabuhan Bakauheni dialihkan ke wilayah Indonesia bagian timur, pasti rakyat Indonesia akan sangat berterima kasih, ingat pemilu 2014 jangan salah pilih, atau ditipu 5 tahun lagi^^ Sekedar informasi pak dahlan iskan : Perusahaan yang ditulis diatas adalah perusahaan milik pemerintah Indonesia, Laba/keuntungan dari perusahaan Plat merah itu adalah sepenuhnya milik pemerintah. Ingat pengertian APBN itu apa, Anggaran yang dikeluarkan dari pajak, keuntungan perusahaan persero, dll. anggaran itu diserahkan untuk membiayai kebutuhan negara agar berjalan & juga pembangunan. Orang BUTA pun tahu pak dahlan iskan, bedanya dana untuk pembangunan 2,4 triliun itu tidak melewati APBN tapi orang BUTA pun tahu pak dahlan iskan sumber dana 2,4 triliun itu berasal dari perusahaan yang dimiliki oleh negara. Harusnya KPK masuk kenapa margin/laba/keuntungan perusahaan milik negara tidak masuk ke APBN baru disalurkan ke pembangunan tol Nusa dua. Jelas ada pelanggaran disana, kenapa sisa hasil usaha BUMN tidak masuk ke APBN malah digunakan langsung ke jalan tol bali. KPK halo KPK, Pak Abraham Samad lirik disitu dong^^

  5. f said

    Omong kosong. Sama Ibas jg takut apalagi sama bpknya. Ya kalau nanti SBY sudah lengser percuma semua orang juga bisa kan tidak LG berkuasa. Paling ke mampu mengusut sudah tidak berkuasa. Anas contohnya di tetapkan sesudah tidak jd ketua demokrat.

  6. Anonim said

    ……..Semoga Allah melindungi Abraham Samad DKK dalam jalan yang lurus…..

    *********** HENCA GANTENG MBOZO*****************

  7. hotma parulian said

    selamat siang bpk ketua kpk… saya seorang bekerja di showroom kendaraan roda dua.. saya memohon ke bpk ketua kpk supaya di berantas dan tangkap langsung para petugas di lingkungan kantor samsat karena sarat dengan korupsi…maju trus kpk..

  8. gsaroso said

    notes : abraham samad tidak punya akun twitter. hati-hati

  9. myrna said

    Demi pencitraankah dikau abraham, SBY bukan dewa dan bukankah anda pernah melanggar disiplin juga…..? Keji sekali, amit2 ……!

  10. Broy said

    DAFTAR KORUPTOR PDIP LEBIH BANYAK KALAU MAU DITAYANGKAN

  11. Turyono Ryo said

    Dunia sdh edan, di isi pula orang-orang edan, semoga masih ada orang yang baik dan jujur dan itu pasti ada, amin

  12. Anonim said

    salam hormat buat Bung Abraham Samad…..Tegakkan keadilan….seluruh jiwa rakyat bernurani siap tertumpah demi Indonesia Raya….Nusantara Jaya….

  13. Anonim said

    maju trus pak Abraham Samad kami, warga Sulawesi mendukungmu semoga Tuhan yang maha besar menolong segala usaha bapak untuk memberantas korupsi tanpa melihat atau memandang golongan dr manapun

  14. Siti said

    Abraham Samad akan didukung oleh rakyat bila anda tetep netral di KPK

  15. Yadi Suryadi said

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
    Salam Sejahtera, Bahagia & Sukses Selalu Untuk Seluruh Rakyat & Bangsa Indonesia Umumnya Serta Seluruh Staff Jajaran & Aparatur Negara KPK Khususnya, Maju Terus & Lawan Semua Tirani Konspirasi Korupsi,( Politik, Pengusaha, Pejabat & Aparatur Negara ) Yg Merusak Sendi2 Negara Serta Merusak Keadilan & Kesetaraan Hukum Di Mata Masyarakat,…..Semoga Allah SWT & Rosulullah SAW Meridhoi Perjuangan KPK,…..Amiiiin

  16. M Fattah said

    Tidak masuk akal, Abraham Samad (ketua KPK) bicara seperti orang jalanan, itu ocehan orang iseng yg mengatasnamakannya.

  17. novritoday said

    Saya Tidak Menemukan Aku yang Dimaksudkan dalam Twitter Bolekah membantu sy mengirimkan Link akun tersebut

  18. Imam Satibi said

    Hoax !!

  19. M Fattah said

    Abraham Samad sudah membantah, bahwa beliau tdk punya akun twitter dan Fb, dan tdk pernah bicara tentang SBY dimanpun. itu fitnah

  20. ekin chan said

    Org elit kayak pak abraham samad kyaknya sudah jarang bget diantara pejabat yg ada di indonesia… Coba eaa… Pak abraham mencalonkan sbg presiden???? Sya sebagai salah satu pemuda indonsia menginginkan presiden yg brkarakter sepreti (pak abraham samad)

    Dgn apa yg diungkapkan didunia maya tntang geram nya pak abraham samad sama SBY… Walopunn sby presiden indonesia… SAYA TETAP DUKUNG PAK ABRAHAM SAMAD “. Maju terus pak abraham ALLAH sllu bersama org yg benarr … Amiiiiiiin…….

  21. neneng lies mustika said

    kami sangat menunggu pembuktian ucapan bapa, karena sinyal korupnya petinggi demokrat sudah juga disampaikan anas…

  22. fajar said

    Abraham Samad kan g punya twiter…capek deeeehhh……..

  23. Jance said

    Pak Abraham sikat saja yang namanya Koruptor dari pusat sampai ke daerah dan pada khususnya di “Papua” kalau memang progeram pemberantasan terwujud 5 pimpinan KPK adalah Pahlawan sejati bagi rakyat. .

  24. lanjutkan pak abraham samad. kami tunggu komitmen anda….

  25. andi said

    Sesungguhnya abraham samad tidak punya akun twitter. Hahahahaaa berita konyol

  26. Nazwar said

    KabarNet.In ini, kredibilitasnya terlalu lemah…

  27. 999999999 said

    http://www.beritasatu.com/hukum/177681-abraham-samad-minta-kabareskrim-selidiki-akun-palsu.html

  28. samadikun said

    berita sampah. abraham samad gak punya twitter coy. itu twitter akun palsu. coba cek di google.

  29. yogimoch said

    Yeee..dikira sumpah nya abraham samad dari omongannya langsung! ternyata akun twitternya toh?? do’i aja gak punya twitter :v .. hebat juga nih berita hoax yang satu ini.

  30. christ said

    hidup KPK kami bangsa indonesia akan mendukung mu….
    tangkap para koruptor yg masih beredar termasuk penjabat negara yg biadab…

  31. deddi budhirachman said

    MANG KLO GA PUNYA AKUN GA BISA NGOMONG GITU…?, ni tangan gatel banget pengen nabok bandit…

  32. Pengadilan yang efektif tembak mati koruptor. Ada yang mau jadi penyandang dana untuk gerakan tersebut?

  33. Nina said

    Ya allah jgn sampai terjadi ,,moga bpk kesayangan ku ini bersih dari korupsi ,,andaika benar bpk kesayangan ku ini korup ,aku sedih dan kecewa moga allah melindungi kita semua amiiin,,,amiin

  34. Anonim said

    semogaa cita-cita bapak abraham samad ikut melekat pada semua anak bangsa indonesia sehingga tak seorangpun yang berani melemahkan kpk,.. karena melemahkan kpk…. melemahkan niat suci seluruh rakyat indonesia

  35. rakib sinjai said

    semogaa cita-cita bapak abraham samad ikut melekat pada semua anak bangsa indonesia sehingga tak seorangpun yang berani melemahkan kpk,.. karena melemahkan kpk…. melemahkan niat suci seluruh rakyat indonesia

  36. Anonim said

    jangan terlalu terburu2 utk menghakimi seseorang sebelum dapat bukti yang kongkrit, karena hal seperti ini bisa menimpa siapapun. termasuk anda !

  37. Black7 said

    Gak mungkin! Tanya @tpk_ri

  38. Anonim said

    abraham tdk sepulgar apa yg diberitakan, yg jelas kelompok mreka sangat jeli dan pasti dalam setiap tindakan yg diambil. abraham sangat patut disuport agr lebih menggigit lagi….bravo kpk bualan yg kosong dibuang saja

  39. Kami akan terus memberi suport dan dukungan kepada KPK sebagai lembaga resmi yang dibentuk!, segala keputusan dan tindakannya tanpa memandang siapa yang memimpinnya, dan jangan sampai ada yang membenturkan KPK dengan lembaga negara lainnya untuk suatu kepentingan!

  40. Anonim said

    KPK merupakan penegak hukum yang paling kesohor di tanah air akhir-akhir ini, banyak masalah korupsi yang menghancurkan sendi-sendi kehidupan ekonomi sedikit demi sedikit bisa di urai dengan baik,maka KPK-lah yang paling bagus untuk dikasih kepercayaan dalam menuntaskan masalah Rasuah ini, mudah-mudahan KPK tetap konsisiten dalam mengemban amanat ini.

  41. Anonim said

    Tetap mengidolakan KPK

  42. dp said

    lol itu bkn tweeter asli abraham samad please dong jgn menyebar berita yang tidak benar kasian rakyat indonesia di bodoh2kan dengan berita seperi ini

  43. Anonim said

    Perlu di ketahui! suatu hari nanti, kami rakyat indonesia ini “gerah” akan aturan2 negara ini, yg seperti bermain2 di ats penderitaan rakyat! Allah hu akbar!!

  44. La,baco,baco said

    Tolong kembalikan nama baik bapak penyelamat uang rakyat,tak seorang pun bisa tandingi bapak abraham,tegas jujur pemberani tdk pandang bulu

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: