KabarNet

Aktual Tajam

Habib Rizieq: Presiden SBY, Takutlah Kepada Allah !

Posted by KabarNet pada 05/11/2010

Rentetan gempa dan letusan gunung  yang telah dan akan terjadi membuat sebagian besar masyarakat gundah dan gelisah. Sebagian lain bertanya-tanya apa yang menyebabkan timbulnya serangkaian bencana di negeri ini.

Adakah cara untuk menghentikan atau paling tidak sedikit meredam malapetaka yang membuat alam sudah tidak sanggup bersabar lagi untuk segera melumat manusianya yang tak tahu diri dan melupakan aturan Ilahi? Apakah karena ulah para tokoh negeri ini yang sudah melewati batas? Keacuhan terhadap nasib orang miskin dan rakyat kecil? Ketidak perdulian pemerintah terhadap aspirasi umat Islam? Kesombongan pemimpin negeri ini yang melawan kekuatan Alloh? Berjuta kemungkinan berkecamuk di benak banyak orang akan sebab bencana, namun satu yang pasti, bila kedzaliman sudah merajalela dan lazim dilakukan, maka bersiaplah akan datangnya laknat dan murka Ilahi.

Saya bukan mencoba menghubung-hubungkan semua kekacauan dan musibah/ bencana yang terjadi dengan kepemimpinan SBY. Tapi perkataan Habib Rizieq yang sudah setahun lalu beliau ucapkan  “Negeri ini akan semakin hancur dan datang musibah yang besar” adalah memang benar dan tidak bisa kita anggap remeh. SBY adalah pemimpin di sebuah negara berpenduduk mayoritas muslim dan ia sendiri adalah muslim. Maka saat akidah Islam akan dirusak, sementara ia mampu mencegah namun tidak dilakukannya, bersiap-siaplah menerima murka Alloh.

Habib Rizieq adalah salah seorang pejuang aqidah yang berani berdiri demi membela tegaknya aqidah Islam. Saat sebagian kita sudah tidak peduli dan larut dengan kesibukan masing-masing, beliau bersama kawan seperjuangannya yang bangkit berjuang menyadarkan kita semua bahwa ummat Islam sedang perlahan-lahan dipelintir aqidahnya agar terseret dengan isu-isu lain dan tanpa kita sadari perlahan-lahan Ahmadiyah mendapatkan hak dan tempat di negara ini.

Tetapi lihatlah, sehebat apa pun rekayasa mereka dengan cara halus apa pun, tidaklah mampu melawan kekuatan Ilahi Yang Maha Merekayasa. Kini kita tinggal menunggu saja rentetan bencana berikutnya yang akan kita terima akibat kesombongan seorang pemimpin.

[Salim Syarief MD] Bersambung…..

___________________________________

Kami (K@barNet) mengangkat kembali berita ini (melanjutkan  artikel di atas) karena teringat akan kasus Habib Rizieq pada persidangan di Pengadilan Negeri JakPus dua tahun silam terkait maraknya bencana yang terjadi kemudian disusul gempa yang memporak porandakan negeri ini. Bukan bermaksud menakut-nakuti, namun paling tidak bisa jadi renungan bersama dan mampu menjadikan kita lebih mendekatkan diri kepada Alloh sebelum murka yang lebih besar melanda kita. Na’udzubillah.

Berikut ucapan Habib Rizieq (tahun lalu) yang kami nukil dari Harian Online INILAH.COM, tanggal 30/10/2008 – Pukul 12:39.

Ia meminta agar SBY membubarkan Ahmadiyah jika tidak ingin Indonesia ditimpa musibah dan laknat Tuhan. “Kepada Bapak Presiden SBY sebagai saudara se-Muslim, saya ingin menyampaikan nasihat dengan tulus dari hati yang dalam. Jangan kita lindungi Ahmadiyah. Takutlah kepada Allah,” ujar Rizieq.

Rizieq menyatakan bersedia dipenjara, bahkan dihukum mati atas kasus insiden Monas. “Tapi satu yang saya minta, bubarkan Ahmnadiyah. Nanti negeri ini akan semakin hancur dan datang musibah yang besar,” tegasnya.

http://www.inilah.com/berita/politik/2008/10/30/58485/rizieq-sby-takutlah-pada-allah/

59 Tanggapan ke “Habib Rizieq: Presiden SBY, Takutlah Kepada Allah !”

  1. deogoblog said

    anda terlalu membesar-besarkan..

  2. Rakyat said

    Ku pikir2 bener juga tuh omongan wan habib. aku prn denger, kalau pemimpin negeri tidak takut pd Allah, akan turun azab di negerinya. pokoknya pemimpin yang takabur akan membawa sengsara rakyatnya. tobatlah presidenku……………………………

  3. Yang perlu bertobat itu kau Habib Rizieq!!!!! Berhentilah kau jadi teroris karena yang membuat bencana itu adalah kau para teroris. Kau lihat saja….. semua daerah yang dilanda bencana adalah daerah Islam garis keras dan tempat-tempat persembunyian para teroris. Kau tau Nasir Abbas itu adalah orang Padang walaupun dia pernah menjadi warganegara Singapur dan sekarang warganegara Malaysia. walaupun katanya dia sudah tidak ngebom lagi, tapi dia tetap berfaham Islam garis keras. Kau lihat daerah yang dilanda bencana…. mulai dari Aceh, Jogja, Solo, Padang, Palembang, Jambi, Situbondo, Situ Gintung, Jawa Barat dan daerah-daerah Islam garis keras lainnya. Dan kau tau Habib Rizieq….. itu Tuhan Murka sama tingkah lakumu itu semua. Kau lihat itu semua yang menjerit itu adalah perempuan-perempuan berjilbab. Dan itu Tuhan Allah sedang Murkanya membara sama kau semua. Karena semua daerah-daerah itu adalah daerah yang menganiaya orang-orang Kristen dan mempersulit pembangunan gereja sebagai tempat Memuji dan Menyembah Tuhan.

    Dan sekarang Tuhan Allah sedang murka sama kau semua orang Islam garis keras dan teroris seperti Tuhan Allah pernah murka sama bangsa Israel yang tertulis di dalam Alkitab di kitab Yehezkiel 38:19, seperti berikut ini;

    YEH 38:19
    dalam cemburu-Ku dan dalam api kemurkaan-Ku Aku akan berfirman: Pada hari itu pasti terjadi gempa bumi yang dahsyat di tanah Israel. (Yehezkiel 38:19).

    Dan Murka Tuhan juga sudah membara terhadap kau para teroris dan Islam garis keras.

    Kau tau Habib Rizieq, selama ini kau aniaya orang Kristen, mereka kelihatannya tidak melawan, tetapi mereka berdoa & berseru kepada Tuhan dan Tuhan Yesus Turun tangan dan akibatnya, kau lihat bencana demi bencana terus berlangsung di Indonesia ini. Kau ingat pada saat Tsunami di Aceh???? Tanggal 25 Desember orang Kristen berkumpul di Senayan berseru kepada Tuhan Yesus, dan tanggal 26 Desember Tsunami melanda Aceh dan membunuh 260.000, orang Islam disana. Kalau Tuhan Yesus sudah Turun tangan, kau mau berteriak kemana???? Kau mau berteriak ke KOMNAS HAM????? Percuma! Komnas Ham tidak bisa berbuat apa-apa. Kau tau Aceh itu mengaku sebagai serambi Mekkah???? dan Kekristenan sangat ditekan disana sampai-sampai salah satu keluarga saya disana yang beragama Kristen tapi harus memakai jilbab.

    Jadi kau harus bertobat hai Habib Rizieq bersama dengan para pengikutmu dan para Islam garis keras. kalau tidak maka bencana demi bencana masih terus berlangsung di Indonesia ini. Sampai kapan???? samapai kau Habis semua. Jadi jangan kau malah mencari kambing hitam sama Presiden SBY. Justru dia yang kasian harus menanggung akibat dari tingkah lakumu.

    Satu lagi kau harus sadar dan bertobat Habib Rizieq dan seluruh Islam garis keras, karena Kedatangan Tuhan Yesus sudah dekat. Dan Dia akan menghakimi seluruh umat manusia termasuk kau. Tidak ada yang bisa mengelak. Dan kau harus mempertanggungjawabkan semua perbuatanmu di hadapan Hakim diatas hakim Raja diatas segala raja Dan Tuhan diatas segala tuhan yaitu Tuhan Yesus Kristus.

    Kau tau bahwa ini adalah tanda kedatangannya Yang keduakali sudah sangat dekat. Dan Dia sudah memberitahukan di dalam Alkitab. Sebab Dia berkata bahwa peperangan, kelaparan, dan gempa bumi akan terjadi dan itu adalah tanda kedatangnnya sudah dekat. Seperti tertulis dalam Injil Matius 24:7, berikut ini;

    MAT 24:7
    Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan
    kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.

    Jadi, kau harus bertobat Habib Rizieq sebelum terlambat.
    Jangan kau tunggu bencana yang lebih dahsyat yang akan terjadi yaitu 8,8 Skala Rachter yang kekuatannya 30 kali lipat dari yang kemarin. Kalau itu terjadi maka berapa ribu korban yang akan terjadi????

    CEPAT-CEPATLAH KAU BERTOBAT HABIB RIZIEQ BERSERTA SELURUH PENGIKUTMU DAN SELURUH ISLAM GARIS KERAS. JANGAN SAMPAI TERLAMBAT!!!!!!!

  4. Tobil said

    Hai johny Walker….kamu mimpi besar,makanya kamu tak pernah bisa berpikir yang berbobot,bgaimana mungkin Yesus turun tangan, dia aja sampai sekarang tangannya dipaku,tak bisa menyelamatkan dirinya dari salib, tak bisa berbuat apa2, palagi nyelamatin domba2nya seperti kamu, makanya kamu sering berbuat dosa,karna yesusmu menanggung dosamu, enak donk kamu, makanya kamu sodomi terus,coba lihat yesusmu di salib perhatikan dengan baik,udah tak pakai baju, rambut panjang, jenggot panjang. makanya yesusmu cemburuan ( liat yg kamu tulis ) yesus cemburu soalnya selingkuhannya kamu sodomi, jadi diacemburu,Tuhan kok cemburu,mbok ya pakai nalar.

  5. Nucky said

    Hai Jhoni Walker…..apa kamu tuh nggak pernah ngaca dirimu sendiri,udah jelek,wagu,Hidup lagi….
    yang harus bertaubat itu kamu…..kamu nggak usah ribut ngurusi habib Risieq,temen-temen kamu aja dari pada ngributin soal itu,mbok ya rame-rame nurunin yesus dari salib,kasian dia kepanasan, padahaldiakan kamu sebut penebus dosa,kenapa yang dosa kamu yesusmu kena dampaknya ? kamu itu goblok…!!!!! udah sana…turunin dulu…mau hujan nich…!!!!

  6. Air Sumur said

    Mr Johny Walker, mulutmu bau alkohol mas.
    Percuma ngotot, Habib Rizieq juga gak kenal Mas.
    Islam ya islam Mas, gak ada garis keras.
    Yang ada ya Minuman Keras. Haram mas.

    Ayatnya yang ditulis dah bener belum?
    Paling- paling juga copy-paste dari situs orang.

    Kalo mabuk kira- kira Mas.

  7. Wan Muhammad Fahmi said

    ALLAH SWT mengacuhkan orang-orang kafir dan tidak pernah memberikan mereka cobaan-cobaan yang berat, hal ini dikarenakan agar mereka menjadi orang-orang yang lalai.
    Itulah yang dikatakan dengan PINTU HATI YANG TELAH TERTUTUP

  8. tuxlin said

    Setuju dengan pendapat wan muhammad fahmi, ana pikir juga begitu…

  9. capunk said

    Melalui forum ini untuk kali ke 2 saya Menghimbau kepada Mensekab
    agar pelajaran PMP (pendidikan Moral Pancasila ) dan P4(pedoman penghayatan pengamalan Pancasila) diterpakan lagi di sekolah dasar hingga menengah atas.karena Moral anak Bangsa Tercinta nyaris hancur dgn masuknya budaya Barat,salah satu Moral anak bangsa yang sdh Hancur dan saya yakin tidak mempunyai AGAMA adalah Mr johny Walker,kalau saja Presiden RI ke 2 masih menjabat maka tidak akan ada aliran2 sesat yg berkeliaran di Bumi Pertiwi dan INDONESIA TDK MEMPUNYAI anak bangsa yg moral nya se BEJAD johny walker

  10. capunk said

    johny walker, kau tau dari mana ayat yg kau tulis itu,sedangkan kau tidak pernah tau sejarah Bangsa ARAB DAN ISRAEL dan injil yg kau miliki itu Palsu,karena yang asli hanya ada di Mesir disimpan di salah satu museum jadi lebih kau diam saja ! ISLAM LAKSANA LEBAH tidak akan mengganggu tidak akan menyengat kecuali diganggu maka sang lebah akan memburu yg mengganggu

  11. INILAH ANAK BUAH HABIB RIZIEQ SEMUA. PERCUMA KAU MEMBELA HABIB RIZIEQ KETURUNAN ARAB YANG MEMBUAT HANCUR INDONESIA. GARA-GARA MEREKA LAH INDONESIA INI TERUS DILANDA BENCANA. COBA KAU LIHAT….. BENCANA DI JOGJA, KARENA DISANA ADA JA’FAR UMAR THALIB. BENDUNGAN SITU GINTUNG JEBOL DI JAKARTA KARENA DISANA ADA HABIB RIZIQ. SOLO KEBANJIRAN, KARENA DISANA ADA TERORIS ABU BAKAR BAASYIR. SUMATRA BARAT DAN SEKITARNYA DIGUNCANG GEMPA KARENA DARI SANALAH AWAL MULA ISLAM GARIS KERAS. DARI SANA JUGA ASAL HAMKA. SEJAK MENGIKUTI AJARAN HAMKA LAH ISLAM INDONESIA INI BRUTAL DAN MENJADI ISLAM GARIS KERAS. PERCUMA KAU MENYALAHKAN SBY, NYALAHKAN AHMADIYAH, DLL. KAULAH SEMUA PENYEBAB MURKA ALLAH TURUN. BERTOBATLAH KAU SEMUA.

    Hai capunk….. coba kau tunjukkan injil yang kau anggap asli itu. Siapa pengikutnya….. dimana gerejanya…..

    Kalau kau katakan Alkitabku yang sekarang palsu, berarti lebih palsu al qur’an mu karena al qur’an mu dijiplak si mamat ‘rasullullah’ dari Alkitab orang Kristen.

  12. ngbayur said

    @jhony

    asik yah ! ! !

    w punya julukan buat lo ANTABUR.

    mantab tuh

  13. Air Sumur said

    Buat Johny Walker, sudah baca ayat ini belum?

    “Anggur adalah pencemooh, minuman keras adalah peribut, tidaklah bijak orang yang terhuyung-huyung karenanya..” [Amsal 20:1]

    “Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, …” [Efesus 5:18]

    Makanya, saya sadar kenapa kamu pake nama itu.

  14. ngebayur hadiah kuaci said

    kalo jhony yang ini c oplosan putabek

    hahaha

  15. Juri said

    @Mr.Jhony Walker

    Komentarmu sungguh rasis, tidak selayaknya anda menyebut salah satu etnis. seharusnya berkomentar itu yang santun dan beretika. kalau anda mengerti sejarah, tidak mungkin anda akan mencaci maki Arab. sebab bangsa arab punya peranan penting dalam berkorban mengusir belanda dari bumi pertiwi. bukan itu saja, bahkan banyak sekali jasa2 mereka dalam negeri ini.

    Anda baca sejarah kemerdekaan RI, betapa banyak tokoh-tokoh keturunan arab yang berjuang bersama para pejuang Nasional. oleh karena itu, jangan anda melupakan jasa-jasa bahkan mencaci makai salah satu entnis yang ada di bumi pertiwi ini.

  16. ISLAM GARIS KERAS said

    Betul Mas juri, diantaranya adalah Imam Bonjol.

    Nama aslinya adalah Muhammad Sahab yang dikenal dengan nama Tuanku Imam Bonjol. Ia lahir di Tanjug Bunga Sumatera Barat di tahun 1772.
    Ia banyak belajar soal agama dari orang-orang ulama di Sumatera Barat dan akhirnya ia menjadi seorang guru agama di Bonjol. Sebagai tokoh ia cukup disegani. Disini ia menyebarkan paham Paderi.
    Di tahun 1821 Belanda dengan bala bantuanyannya menyerang kaum Paderi untuk menguasa daerah Sumatera Barat. Tuanku Imam Bonjol memimpin pertarungan ini dan akhirnya Belanda kewalahan dan terpaksa mengadakan perjanjian Masang tahun 1824 yanng mengakui bahwa Tuanku Imam Bonjol sebagai penguasa daerah Alahan Panjang. Namun perjanjian ini dilanggar oleh Belanda dan peperangan kembali berkorbar.
    Sebagian demi bagian daerah tersebut jatuh ke tangan Belanda. Daeran Tuangku Imam Bonjol bertambah sempit dan terkurung oleh daerah-daerah Belanda. Tahun 1832 Bonjol berhasil diduduki oleh Belanda, tetapi beberapa bulan kemudian Paderi direbut kembali. Belanda menyerang Tuanku Imam Bonjol berkali-kali tapi selalu gagal. Lalu Belanda mengadakan perdamaian namun Tuaku Imam Bonjol mencurigainya.
    Kurang lebih tiga tahun kemudian Belanda mengepung dan Bonjol kembali direbut tangan Belanda. Tgl 16 Agusutus 1837. Tuanku Imam Bonjol berhasil meloloskan diri dan berjuan ditempat lain.
    Tahun 1837 Tuanku Imam Bonjol diundang untuk perundingan, namun taktik licik Belanda ini berhasil menangkap Tuanku Imam Bonjol dan dibuang ke Cianjur Jawa Barat, lalu ke Ambon dan berakhir di Lotan dekat Manado. Ditempat inilah Tuanku Imam Bonjol meninggal dunia pada tgl 8 Nopember 1864 dan dimakamkan disana.

    Dai’ yang hebat… yang menyerukan kebenaran dan rela membela kebenaran itu dengan hidupnya…..

  17. ISLAM GARIS KERAS said

    Ini (Pangeran Diponegoro) juga keturunan arab.

    Dilahirkan dari keluarga Kesultanan Yogyakarta, memiliki jiwa kepemimpinan dan kepahlawanan. Hatinya yang bersih dan sebagai seorang pangeran akhirnya menuntunnya menjadi seorang yang harus tampil di depan guna membela kehormatan keluarga, kerajaan, rakyat dan bangsanya dari penjajahan Belanda.

    Namun resiko dari kebersihan hatinya, ia ditangkap oleh Belanda dengan cara licik, rekayasa perundingan. Namun walaupun begitu, beliau tidak akan pernah menyesal karena beliau wafat dengan hati yang tenang, tidak berhutang pada bangsanya, rakyatnya, keluarganya, terutama pada dirinya sendiri.

    Kejujuran, kesederhanaan, kerendahan hati, kebersihan hati, kepemimpinan, kepahlawanan, itulah barangkali sedikit sifat yang tertangkap bila menelusuri perjalanan perjuangan Pahlawan kita yang lahir di Yogyakarta tanggal 11 November 1785, ini.

    Pangeran Diponegor ini menunjukkan kesederhanaan atau kerendahan hatinya itu ketika menolak keinginan ayahnya, Sultan Hamengku Buwono III untuk mengangkatnya menjadi raja. Beliau menolak mengingat bunda yang melahirkannya bukanlah permaisuri.

    Bagi orang-orang yang tamak akan kedudukan, penolakan itu pasti sangat disayangkan. Sebab bagi orang tamak, jangankan diberi, bila perlu merampas pun dilakukan. Melihat penolakan ini, sangat jelas sifat tamak tidak ada sedikitpun pada Pangeran ini. Yang ada hanyalah hati yang bersih. Beliau tidak mau menerima apa yang menurut beliau bukan haknya. Itulah sifat yang dipertunjukkannya dalam penolakan terhadap tawaran ayahnya tersebut.

    Namun sebaliknya, beliau juga akan memperjuangkan sampai mati apa yang menurut beliau menjadi haknya. Sifatnya ini jelas terlihat jika memperhatikan sikap beliau ketika melihat perlakuan Belanda di Yogyakarta sekitar tahun 1920. Hatinya semakin tidak bisa menerima ketika melihat campur tangan Belanda yang semakin besar dalam persoalan kerajaan Yogyakarta. Berbagai peraturan tata tertib yang dibuat oleh Pemerintah Belanda menurutnya sangat merendahkan martabat raja-raja Jawa. Sikap ini juga sangat jelas memperlihatkan sifat kepemimpinan dan kepahlawanan beliau.

    Sebagaimana diketahui bahwa Belanda pada setiap kesempatan selalu menggunakan politik ‘memecah-belah’-nya. Di Yogyakarta sendiri pun, Pangeran Diponegoro melihat, bahwa para bangsawan di sana sering di adu domba Belanda. Ketika kedua bangsawan yang diadu-domba saling mencurigai, tanah-tanah kerajaan pun semakin banyak diambil oleh Belanda untuk perkebunan pengusaha-pengusaha dari negeri kincir angin itu.

    Melihat keadaan demikian, Pangeran Diponegoro menunjukkan sikap tidak senang dan memutuskan meninggalkan keraton untuk seterusnya menetap di Tegalrejo. Melihat sikapnya yang demikian, Belanda malah menuduhnya menyiapkan pemberontakan. Sehingga pada tanggal 20 Juni 1825, Belanda melakukan penyerangan ke Tegalrejo. Dengan demikian Perang Diponegoro pun telah dimulai.

    Dalam perang di Tegalrejo ini, Pangeran dan pasukannya terpaksa mundur, dan selajutnya mulai membangun pertahanan baru di Selarong. Perang dilakukan secara bergerilya dimana pasukan sering berpindah-pindah untuk menjaga agar pasukannya sulit dihancurkan pihak Belanda. Taktik perang gerilya ini pada tahun-tahun pertama membuat pasukannya unggul dan banyak menyulitkan pihak Belanda.

    Namun setelah Belanda mengganti siasat dengan membangun benteng-benteng di daerah yang sudah dikuasai, akhirnya pergerakan pasukan Diponegoro pun tidak bisa lagi sebebas sebelumnya. Disamping itu, pihak Belanda pun selalu membujuk tokoh-tokoh yang mengadakan perlawanan agar menghentikan perang. Akhirnya, terhitung sejak tahun 1829 perlawanan dari rakyat pun semakin berkurang.

    Belanda yang sesekali masih mendapatkan perlawanan dari pasukan Diponegoro, dengan berbagai cara terus berupaya untuk menangkap pangeran. Bahkan sayembara pun dipergunaan. Hadiah 50.000 Gulden diberikan kepada siapa saja yang bisa menangkap Diponegoro. Diponegoro sendiri tidak pernah mau menyerah sekalipun kekuatannya semakin melemah.

    Karena berbagai cara yang dilakukan oleh Belanda tidak pernah berhasil, maka permainan licik dan kotor pun dilakukan. Diponegoro diundang ke Magelang untuk berunding, dengan jaminan kalau tidak ada pun kesepakatan, Diponegoro boleh kembali ke tempatnya dengan aman. Diponegoro yang jujur dan berhati bersih, percaya atas niat baik yang diusulkan Belanda tersebut. Apa lacur, undangan perundingan tersebut rupanya sudah menjadi rencana busuk untuk menangkap pangeran ini. Dalam perundingan di Magelang tanggal 28 Maret 1830, beliau ditangkap dan dibuang ke Menado yang dikemudian hari dipindahkan lagi ke Ujungpandang.

    Setelah kurang lebih 25 tahun ditahan di Benteng Rotterdam, Ujungpandang, akhirnya pada tanggal 8 Januari 1855 beliau meninggal. Jenazahnya pun dimakamkan di sana. Beliau wafat sebagai pahlawan bangsa yang tidak pernah mau menyerah pada kezaliman manusia.

  18. Hai Islam garis Keras…. kau jangan terlalu menghayal. Indonesia tidak akan merdeka kalau Amerika tidak ngebom Naga Saki dan Hirosima. Kalau tidak mungkin samapai hari ini Indonesia ini akan tetap dijajah oleh jepang. Tau kau Islam garis keras???? dan namamu itu pas sekali untukmu. Teruskan bakatmu sampai kau jadi Teroris, dan sekalian menjadi homo.

  19. ISLAM GARIS KERAS said

    Tahun 1880: Sayid Abdullah Assagaf (Asal Palembang, Sumatra selatan).

    .Sayed Abdullah Assagaf adalah orang Arab yang lahir di Palembang, Sumatra Selatan. Belanda mengasingkannya ke Tondano pada tahun 1880 kerana menganggapnya menghasut masyarakat untuk melawan Belanda. Di Palembang Assagaf konon ia menikah dengan wanita Belanda (Nelly Meijer) putri Residen Bengkulu. Dari perkawinannya dengan wanita Belanda ini ia memperoleh satu orang anak laki-laki (Raden Nguren/Nuren). Sebelum nenikah dengan Assagaf, Nelly Meijer adalah janda beranak satu dari perkawinannya dengan adik Sultan Palembang (Mahmud Badaruddin II). Nelly Meijer dan kedua anaknya kemudian menyusul ke Kampung Jawa Tondano dan Raden Nuren kemudian menikah dengan wanita Minahasa asal Remboken. Anak Nelly Meijer yang satunya lagi (hasil perkawinan dengan adik sultan Palembang) menikah di Kampung Jawa Tondano dan menurunkan keluarga (fam) Catradiningrat.

    Di Kampung Jawa Tondano Sayed Abdullah Assagaf menikah (lagi) dengan Ramlah Suratinoyo dan memiliki 7 orang anak, dan dari mereka menurunkan keluarga (fam) Assagaf di Kampung Jawa Tondano.

    Keberadaan Abdullah Assagaf di Kampung Jawa Tondano telah men”distorsi” budaya kampung Jawa Tondano yang semula sangat kental dengan budaya jawa. Abdullah Assagaf berhasil mentransfer dan mengawinkan budaya Arab-Sumatra dengan budaya jawa dan melahirkan budaya jaton generasi ketiga.

  20. ISLAM GARIS KERAS said

    Raden Saleh dan Diponegoro

    Perlawanan Pangeran Diponegoro terhadap Belanda menjadi dasar dan latar belakang dari perjuangan rakyat Indonesia untuk memperjuangkan kemerdekaan, persatuan dan martabat bangsa.

    Mitos modern menganggap bahwa bangsa Indonesia telah dipengaruhi oleh Perang Jawa. Ingatan akan spirit, kecerdikan, semangat dan penderitaan Diponegorolah yang telah mendorong bangsa Indonesia untuk melepaskan diri dari penjajahan kolonial pada tahun 1945. Perjuangan dan pengorbanan Diponegoro telah menandai momen majikal disaat pembangunan sejarah dan penciptaan diri bangsa Indonesia setelah kemerdekaan.

    Pidato, essai, artikel, buku, strip komik, film, seperti halnya 1828 oleh Teguh Karya berjudul 1828, yang tak terhitung banyaknya, juga halnya lukisan Diponegoro Terluka (1983 belum selesai) oleh Hendra Gunawan demikian pula opera Opera Diponegoro by Sardono W. Kusumo dibuat untuk mengingat pahlawan nasional ini.

    Sekolah, universitas, museum, jalan-jalan, hotel, rumah cetak, produk industri, dan divisi tentara memakai namanya. Semua ini dalam rangka menunjukkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangeran Diponegoro.

    Penangkapanan Diponegoro yang diakibatkan oleh pengkhiatan (walaupun sebelumnya dijanjikan keselamatan atas dirinya), merupakan momen bersejarah bagi bangsa Jawa/Indonesia. Tidak mengherankan apabila ideologi politik dan sejarahnya menjadi sumber atas dasar dan martabat dari bangsa Indonesia.

    Belanda selama beberapa dekade tahu tentang pentingnya kemenangan mereka atas Diponegoro. Kemenangan ini terjadi dengan mengerahkan seluruh konsentrasi dan juga sumber daya ekonomi mereka. Pada tahun 1825, kolonial berdiri dijurang keruntuhan.

    Oleh karena itu perang Jawa dipercaya oleh beberapa generasi berikutnya sebagai Grauen an sich (horror in itself). Pemerintah Belanda berusaha untuk menerapkan kebijakan keamanan di tanah jajahan yang menghindari situasi yang mungkin dapat membuahkan hasil yang sama seperti di Jawa Tengah pada tahun 1825.

    Ketika Raden Saleh meminta ijin untuk melakukan perjalanan napak tilas ke beberapa tempat dimana telah terjadi perang Jawa pada tahun 1856 untuk membuat beberapa lukisan, pemerintahan lokal Belanda menentangnya dengan memberikan alasan bahwa kenangan atas perang Jawa masih sangat lekat dalam ingatan.

    Pada saat pecah perang Jawa di tahun 1825, Raden Saleh masih berumur 14 tahun dan tinggal di Bandung atau Bogor, jauh dari lokasi perang itu sendiri. Dia meninggalkan Batavia pada tahun 1829 untuk pergi ke Belanda. Ketika Diponegoro ditangkap di Magelang pada tanggal 28 March 1830, Raden Saleh sudah menjadi siswa dari pelukis potret Belanda Cornelis Kruseman di Den Haag. Ketika berita tentang tertangkapnya Diponegoro terdengar di Belanda, berita tersebut membawa kebahagiaan dan kelegaan bagi masyarakat Belanda. Akhirnya perang Jawa yang panjang dan berdarah telah berakhir.

    Memang kabar gembira dan kabar baik bagi ribuan keluarga Belanda yang mempunyai anak yang bertugas di ketentaraan Netherlands-Indies, berita yang menyenangkan bagi penguasa Belanda yang akhirnya dapat mengimplementasikan strategi baru untuk mengeksploitasi negara jajahan mereka. Era baru akan segera dimulai.

    Jawa berada di tepi transformasi ekonomi: dalam waktu 10 tahun itu tanah jajahan ini akan menjadi yang paling berharga di bumi. Namun berita ini bukan berita baik untuk orang Jawa dan tentu bukan untuk seorang anak muda Jawa yang berada jauh di Belanda.

    Ketika Hendrik Merkus de Kock, yang mengatur penangkapan Diponegoro, kembali to Holland pada akhir tahun 1830, dia menerima penghargaan sebagai pahlawan nasional. Untuk merayakannya dan menandai kesuksesan ini, de Kock meminta agar Cornelis Kruseman – guru dari Raden Saleh – untuk membuatkan lukisan dirinya.

    Ketika dilukis itulah, seorang anak muda Jawa duduk didepannya. Kemungkinan besar de Kock diingatkan kembali kepada masa tugasnya di Indonesia dan mengenang kembali anekdot anekdot yang terkait dengan musuh Belanda yang terkenal yaitu Pangeran Diponegoro.

    Suatu hal yang memungkinkan bahwasanya Saleh ditugaskan untuk menyelesaikan beberapa bagian dari lukisan tersebut seperti mengisi latar belakang. De Kock tidak hanya meminta untuk dibuatkan lukisan diri, namun juga meminta agar dibuatkan lukisan atas penangkapan Diponegoro kepada Nicolaas Pieneman untuk menandai keberhasilan karir militernya. Hal ini akan kami ulas nanti.

    Raden Saleh tidak pernah bertemu dengan Diponegoro karena memang pemerintahan Belanda telah mengatur agar anak muda yang berpendidikan ini dan masih kerabat dari Bupati Semarang dan Keluarga Bustaman dapat dicegah untuk kembali ke Jawa Tengah.

    Raden Saleh harus ke Belanda dulu untuk dapat akhirnya mengenal sari spiritual dari Diponegoro, pusaka yang membuat Diponegoro menjadi seorang pemimpin yang karismatik (sesuai dengan kepercayaan Jawa). Raden Saleh ”bertemu” dengan Kyai Naga Siloeman, kris, pusaka dari Pangeran Diponegoro..

    Kyai Naga Siloeman telah disita oleh Belanda dari Diponegoro ketika dia ditangkap di Magelang. Seluruh masyarakat Jawa harus menyerahkan senjata mereka kepada Belanda dan baru dapat mengambilnya kembali setelah pemimpin mereka, Diponegoro berhasil ditangkap. Namun satu kris tetap disimpan oleh Belanda sebagai bukti atas penangkapan Diponegoro.

    Sebelum dikirim ke Belanda, pusaka ini diperlihatkan kepada Sentot, mantan pejabat yang beralih pihak dan sahabat karib Diponegoro, yang telah mengkhianati Diponegoro dan pengikutnya.

    Sentot menegaskan dan mengkonfirmasikan, dalam sebuah catatan yang ditandatangani dan di cap, identitas dari kris tersebut dan dikirim kepada Raja Belanda. King Willem I ternyata tidak begitu terkesan dengan pusaka ini, yang dianggap sebagai pusaka utama dari seluruh pusaka pusaka Jawa yang ada. Selain itu, ada masalah yang lebih mendesak yang harus segera ditangani : bangsa Belgia menentang dan memberontak atas inkorporasi Belanda ke negara mereka. King Willem I memerintahkan agar pusaka ini disimpan didalam Kabinet penyimpanan barang barang berharga, Koninklijk Kabinet van Zeldzaamheden ( his curiosity cabinet) .

    Direktur dari Kabinet,, RP van de Kasteele, yang tidak dapat mengerti catatan Sentot yang dibuat dalam tulisan sansekerta, memerlukan beberapa kalimat untuk katalognya. Dia meminta seorang anak muda berpendidikan Jawa untuk membuatkan catatan singkat. Siapa lagi yang memungkinkan untuk mengerjakan hal ini kalau bukan Raden Saleh.

    Berikut catatan yang dibuat pada tanggal 17 Januari 1831 : ‘ Kyai berarti Guru. Seseorang yang menjadi bagian dari penguasa disebut demikian. Nogo adalah ular yang dipercaya memakai mahkota. Siloeman , adalah yang dihubungkan dengan kepercayaan kekuatan supra natural, seperti membuat diri sendiri tidak terlihat. Nama kris Kyai Nogo Siloeman mempunyai arti, apabila memang memungkinkan untuk diterjemahkan mengingat betapa luar biasanya pengaruh keris ini, “Raja Naga berkekuatan magis” (Magician King of the Snakes).

    Dapat dibayangkan perasaan dari anak muda Jawa yang jauh dari negaranya ini. Dengan Kyai Nogo Siloeman ditangannya, dapat dibayangkan betapa kerinduan dan rasa sentimental melanda jiwanya. Bayangkan perasaan apa yang meliputi segenap aliran darahnya.

    Apakah dia bisa mengatasi daya magis dari Kyai Nogo Siloeman? Disana berdiri pula Bapak Kasteele, Direktur Koninklijk Kabinet van Zeldzaamheden menunggu laporan. Bukankan ini gabungan dari campuran budaya yang saling bertolak belakang ?

    Secara kebetulan, Kyai Nogo Siloeman, keris yang paling ternama dari keris keris Jawa ternama lainnya, tidak dapat diketemukan kembali di Museum Belanda dan telah menghilang. Apakah kris telah kembali ke tanah Jawa – tidak menjadi masalah karena kekuatan magisnya – atau apakah Raden Saleh telah menemukan cara untuk “meminjamnya” ?

    Ini merupakan sebuah cerita yang indah tentang kris dan sarungnya.

    Pangeran Diponegoro ternyata tetap dalam ingatan Pangeran Raden Saleh. Ketika beberapa tahun kemudian, Raden Saleh pindah ke Paris, seorang wartawan surat kabar melaporkan adanya perlakuan yang buruk dari Belanda terhadap Pangeran Diponegoro. Berita ini mengakibatkan terjadinya reaksi di The Hague. Bahkan pemerintah Perancispun melayangkan protes resmi kepada pemerintah Belanda.

    Pemerintah Belanda ingin sekali tahu siapa yang telah menyebar luaskan berita memalukan ini. Peter Carey yakin bahwa Raden Saleh lah yang menjadi sumber di belakang artikel ini. Sepertinya Raden Saleh telah memulai perang gerilya intelektual.

  21. Air Sumur said

    Mr. Jhony Walker,
    Aku sumur yang mengeluarkan air untuk kamu minum.
    Air yang menyejukkanmu.

    Juga menyejukkan bapakmu dan ibumu.
    Yang diminum olehnya dan menjadi mani kemudian jadi janin di rahim ibumu.

    Air yang juga digunakan membasuh peranakan ibumu usai melahirkanmu. Yang juga digunakan ibumu pula untuk menyucikan najis daripada badanmu.

    Air yang membasahi mulutmu, untuk berkata- kata tentang kebaikan.
    Bukan mencela agama lain.

    Lalu, apakah kemuliaanmu sebagai manusia yang terlahir dari LUBANG RAHIM seorang ibu sia- sia hanya karena BUSUKNYA LUBANG MULUTMU?

  22. capunk said

    johny walker Oplosan kau minum lapo tuak saja karena hanya itu kemampuanMu,
    sdr bertanya dimana INJIL ASLI SAYA JAWAB injil yang asli ada di Mesir Dan sebelum Kau ber agama Kristen dan bisa Membaca Injil dan memilikinya, Bangsa Arab sudah memilikinya Ribuan tahun yang Lalu,dan Bangsa Ini belum mempunyai Agama alias Animisme,apalagi sukumu itu sampai sekarang masih menganut aliran animisme,agamu sdh dilecehkan oleh lia eden kau tidak bisa berbuat apa2 berbeda dgn Kami Berani menyampaikan yang benar walau itu Pahit di dengar.
    sdr mengatakan Tuhan yesus Turun kebumi bagaimana dia bisa turun ?
    sedangkan waktu di salib oleh tentara Romawi dia tdk bisa melawan sungguh bodoh si johny ini sekolahmu dimana johny ? saya yakin kau tdk pernah sekolah !!! perlu johny tau saya lulusan Sekolah Bethel dari TK hingga Sma saya sekolah disana,kami yg ber agama islam menjaga Gereja saat kerusuhan bersama FPI yg kami perangi adalah pelecehan agama dan bukan hanya ahmadiyah saja Lia eden pun kami perangi,PDT gilbert lumondong Pdt Erastus Sabdono mereka mengenal kami dgn baik dan selalu koordinasi dgn kami,jadi berhentilah mencaci RIZIQ Shihab

  23. Raden said

    Apa Jhony, homo???
    coba baca baik-baik ya..

    Salah satu kesuksesan kelompok Kristen Liberal AS adalah keberhasilan- nya menjadikan pria gay, Gene Robinson sebagai seorang uskup. Bagaimana di Indonesia? Baca CAP Adian Husaini ke-30 Beberapa hari belakangan ini, media massa internasional banyak menyorot berita pelantikan Gene Robinson (seorang gay) menjadi uskup di Keuskupan New Hampshire AS, pada Hari Minggu, 2 November 2003 lalu.

    Peristiwa ini adalah yang pertama dalam sejarah Kristen, yang kali ini terjadi di lingkungan Gereja Anglikan. Oleh Uskup Besar (Archbishop) of Canterbury, Reverend Rowan William, dikatakan, pelantikan Robinson itu akan membawa konsekuensi yang serius bagi keutuhan komunitas Gereja Anglikan.

    Agustus lalu, menyusul terpilihnya Robinson melalui satu pemungutan suara, William sudah meramalkan akan terjadinya masa-masa sulit bagi
    Gereja Anglikan, yang memiliki pemeluk sekitar 70 juta orang di 160
    negara.

    (Di Jakarta, Geraja Anglikan terletak di Depan Kantor PP Muhammadiyah Menteng Raya). Bahkan, ada yang memperkirakan akan terjadinya “perpecahan besar” di lingkungan Geraja, gara-gara kasus Robinson.

    Tentu saja pelantikan ini memancing pro-kontra secara luas. Namun,
    Robinson menyatakan, gerejanya akan menjadi semakin kuat, dengan
    adanya kehebohan itu.

    Posisi yang ditempati Robinson merupakan jabatan tertinggi yang pernah dicapai oleh seorang gay di lingkungan Gereja. Usai pelantikannya, dgn diiringi tangis keharuan, Robinson menyatakan, bahwa ia merasakan mendapatkan kehormatan yang amat sangat.

    “You cannot imagine what an honor it is for you to have called me,” kata Robinson. Namun, ia mengakui, banyak orang di lingkungan gereja yang “sangat terluka” dengan promosinya.

    Sejumlah media internasional menggunakan istilah yang menarik untuk
    menggambarkan pro-kontra terhadap pengangkatan Robinson ini, dengan
    menyebutkan, bahwa yang marah terhadap Robinson adalah “kalangan
    konservartif” di lingkungan geraja (church conservatives) , yang percaya bahwa praktik gay dan lesbian pertentangan dengan ajaran Kristen. Agustus lalu, Kantor berita AFP menulis, bahwa “Conservative Anglicans” di berbagai dunia takut bahwa sayap liberal (liberal wing) dari gereja ini akan lebih maju lagi mempromosikan perkawinan homoseksual. Jadi, yang menentang Robinson dicap sebagai “konservatif” dan yang mendukungnya diberi label “liberal”.

    Yang menarik, meskipun menghadapi kecaman dari berbagai penjuru dunia, pelantikan Robinson sendiri berjalan mulus. Para pastur yang
    hadir dalam acara pelantikan Robinson di arena hoki University of New Hampshire, antri untuk memberikan ucapan selamat kepada Robinson. CNN melaporkan, hanya sedikit orang saja yang berdemonstrasi di luar arena, menentang pelantikan Robinson. Mantan Uskup New Hampshire, Reverend Douglas Theuner, yang hadir dalam pelantikan itu, berpidato memberikan dukungan terhadap Robinson, dengan menyatakan: “You are no more or less a child of God like everyone else.” Dari ratusan pastor yang hadir, hanya tiga orang yang maju ke depan, dan menentang penobatan Robinson. Seorang menyatakan, bahwa pelantikan Robinson merupakan “kesalahan yang mengerikan” (terrible mistake).

    Robinson (56 tahun), memang dikenal sebagai pelaku homoseksual yang
    terang-terangan. Ia telah hidup bersama dengan pasangan homoseks-nya
    bernama Mark Andrew, selama 14 tahun.

    Bisa dibayangkan, selama ia menjadi tokoh gereja pun, sebenarnya publik telah mengetahui perilakunya. Dalam acara penobatannya sebagai Uskup, Mark Andrew-lah yang menyerahkan topi keuskupan (bishop’s miter) kepada Robinson. Di akhir upacara penobatannya, Gene Robinson menatap publik, dan bersama-sama mereka menyanyikan lagu “Hallelujah” .

    Dalam UU Ke-gerejaan di AS, pemilihan uskup dilakukan oleh masyarakat dan pemuka gereja, yang kemudian dikukuhkan melalui konvensi nasional dan selanjutnya melalui satu penobatan (konsekrasi) . Agustus lalu, Keuskupan Gereja di AS, melakukan Konvensi Umum di Minneapolis, dan mengokohkan terpilihnya Robinson sebagai Uskup New Hampshire.

    Terpilihnya Gene Robinson sebagai tokoh penting dalam Gereja bisa di-
    katakan sebagai satu puncak kesuksesan gerakan liberalisasi di dunia Kristen. Mereka berhasil menjungkirbalikkan satu ketentuan yang sangat tegas di dalam Bible, yang mengutuk perbuatan homoseksual.

    Dalam Kitab Imamat 20:13 disebutkan: “Bila seorang laki-laki tidur dgn laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.”

    Dalam sejumlah versi Bible, juga dijelaskan, bahwa hukuman buat pelaku homoseksual adalah hukuman mati. The Living Bible menulis Leviticus, 20:13: “The penalty for homosexual acts is death to both parties. They have brought it upon themselves.”

    Sedangkan dalam King James Version ayat ini ditulis: “If a man also lie with mankind, as he lieth with a woman, both of them have committed an abomination: they shall surely be put to death; their blood shall be upon them.”

    Namun, seperti diketahui, arus liberalisasi di dunia Kristen begitu kuat belangsung. Jika selama ini, baru masyarakat dan negara Belanda yang mengesahkan perkawinan homoseksual, maka kasus Gene Robinson akan memberikan dampak lebih hebat lagi, karena perbuatan yang salah itu telah mendapatkan justifikasi keagamaan. Arus liberalisasi Gereja ini sudah cukup lama menerjang. Termasuk, diantaranya, agar gereja mulai menerima praktik-praktik homoseksualitas.

    Beberapa tahun lalu, Eric James, seorang pejabat gereja Inggris, dalam bukunya berjudul “Homosexuality and a Pastoral Church” mengimbau agar gereja memberikan toleransi pada kehidupan homoseksual dan mengijinkan perkawinan homoseksual antara pria dengan pria atau wanita dengan wanita.

  24. ngbayur hadiah kuaci said

    hi hi hi

    ketauan deh yang suka main pedang2an

    wkwkwkwkwk

  25. tuxlin said

    Kemana tuh si jony dudul??? Gak nanggapi komen nya pak Raden?? Ato mulutnya jony kelu? ta sanggup berkata2? mungkin dah teler kebanyakan minum….

  26. ngbayur hadiah kuaci said

    @tuxlin

    bukan kebanyakan minum bos, tapi lagi asik nyodom menyodom sama kalangannya ! ! !

    asik yah ! ! !

  27. capunk said

    wah johny tidak komentar Rupanya hari ini sedang minum lapo tuak ! johny
    lupa ajaran agama apapun melarang umatnya bermabuk2an

  28. capunk said

    hallo johny, sudah sadar kau rupanya dari mana saja kau ? berapa gelas anggur kau Minum hari gini baru bangun ? kau ini rupanya mempunyai ke inginan ke Amerika ya sehingga Hanya amerika yg kau Banggakan dan Eropa benua yg kau Khayalkan kasiaaaannnn kau,kau Tulis INDONESIA tidak akan Merdeka kalau Amerika tidak Mem BOM Jepang jadi menurutku kau Bodoh !amerika sdh jadi teroris sejak perang dunia ke 2 karena Mem BOM negara Jepang,Bangsa INDONESIA tdk pernah minta Bantuan Amerika waktu itu,belajar membaca dulu kau huruf setelah itu kau sekolah lagi dari TK s/d SMA jadi mengerti sejarah.
    bagaimana kau bilang Kakekmu pejuang sedangkan Amerika kau tulis yg memerdekan INDONESIA TERCINTA INI,ternyata kau masih mabuk Anggur, mengenai ROBINSON kau bela pula sedangkan ajaran Protestan dan Katolik tdk men sah kan ada nya Pdt mau pun Uskup yg suka sesama Jenis,berobatlah kau ke dr Jiwa (R S GILA) disana nanti kau ketemu Yudas

  29. ATHEIS!!! said

    HAI ANJING BIADAB JOHNY WALKER!! ELU BISA SOPAN DIKIT GAK??

    OTAK DAN MULUTMU BAU SEPERTI XXXX XXXXX XXXX!!!

    MORALMU BEJAT KARENA KAU HASIL XXXX XXXXX XXXXX XXXXXX XXXXXX XXXX!!

    MORALMU BEJATT KARENA XXXXX XXXXX XXXXX SAMA XXXXX XXXX DAN XXXXX XXXXXXXXXXXXXXXXXX XXXXXXXXX DAN HASILNYA ADALAH ORANG BEJAT BERMULUT KOTOR SEPERTI KAU INI ANJING!!!

    AKU BUKAN MUSLIM DAN BUKAN KRISTEN!! AKU TAK BERAGAMA!! TAPI AKU ORANG INDONESIA DAN AKU BENCI ADA WNI BEJAT SEPERTI KAU!!

    BISA SOPAN DIKIT ATAU TIDAK KAU ANJING PENYAKITAN??!!

    ANJING!!!

  30. ATHEIS!!! said

    @PEMILIK BLOG

    SORRY SBLMNYA. ANDA TIDAK MALU YA ORANG BEJAT SEPERTI JOHNY WALKER ITU MENGOTORI BLOG ANDA DENGAN KATA-2 JOROK???

    ANDA PEMILIK BLOG ATAU KARYAWAN DI BLOG INI???

    MANA TANGGUNG JAWAB MORAL ANDA SEBAGAI BANGSA INDONESIA???

    SAYA PIKIR ANDA CUEK AJA. YG PENTING VISITOR COUNTER ANDA JALAN TERUS KAN???

    MANA TANGGUNG JAWAB MORAL ANDA???????????????????????????

  31. ATHEIS!!! said

    @SEMUA YG BERAGAMA

    AKU BUKAN MUSLIM, BUKAN KRISTEN, BUKAN BUDHIST, BUKAN HINDUS BUKAN DARI AGAMA MANAPUN!!!

    AKU ATHEIS!!! SEPERTI NAMAKU.

    TAPI AKU LEBIH BERMORAL DARIPADA KALIAN ORANG2 SOK AGAMIS TAPI BERMULUT JOROK SEPERTI JOHNNY WALKER ANJJING ITU!!!

  32. ATHEIS!!! said

    @PEMILIK BLOG!!!

    MANA KOMENTAR ANDA?????????

    ANDA BANGSA INDONESIA BERJIWA KETIMURAN ATAU BUKAN??????

    KALAU ANDA TIDAK BISA MENGELOLA BLOG ANDA LEBIH BAIK TUTUP BLOG INI!!!.

  33. ATHEIS!!! said

    b>HAI ORANG-2 ISLAM DAN KRISTEN!!!

    TIDAK MALUKAH KALIAN DENGAN PENGANUT AGAMA LAIN?????

    BACA AJA KOMENTAR-2 YANG PERNAH KALIAN TULIS DISINI, SANTUNKAH ITU SEBAGAI ORANG TIMUR??? SOK AGAMIS LAGI!! BAWA-2 AYAT QURAN DAN INJIL !! BUANG AJA ITU AGAMA!!!

    APALAGI YANG PAKAI NAMA @JOHNNY WALKER ANJINGG KURAP ITU!! TAU MENGAPA SAYA SEBUT ANJING?? KARENA BANGSA INDONESIA ORANG TIMUR TIDAK PANTAS PUNYA MULUT KOTOR DAN JOROK SEPERTI DIA!!!

    SIAPA LAGI YANG BERMULUT KOTOR DAN JOROK DISINI????

  34. ATHEIS!!! said

    HAI ORANG-2 ISLAM DAN KRISTEN!!!

    TIDAK MALUKAH KALIAN DENGAN PENGANUT AGAMA LAIN?????

    BACA AJA KOMENTAR-2 YANG PERNAH KALIAN TULIS DISINI, SANTUNKAH ITU SEBAGAI ORANG TIMUR??? SOK AGAMIS LAGI!! BAWA-2 AYAT QURAN DAN INJIL !! BUANG AJA ITU AGAMA!!!

    APALAGI YANG PAKAI NAMA @JOHNNY WALKER ANJINGG KURAP ITU!! TAU MENGAPA SAYA SEBUT ANJING?? KARENA BANGSA INDONESIA ORANG TIMUR TIDAK PANTAS PUNYA MULUT KOTOR DAN JOROK SEPERTI DIA!!!

    SIAPA LAGI YANG BERMULUT KOTOR DAN JOROK DISINI????

  35. ADMIN said

    @ATHEIS!!!

    Terima kasih atas saran dan teguran anda. Sudah berkali kali kami menugur para pengunjung, agar santun dalam menulis komentar sesuai apa yang sudah kami tetapkan aturan-anturan di “TENTANG KAMI”, namun peringatan kami selalu diabaikan, dan banyak sekali komentar yang kami edit karena sudah diluar batas.

    Sebaiknya, anda memberikan saran dan teguran via email yang sudah kami sediakan. Kami juga mengharap anda menegur dengan cara yang sopan dan santun tanpa mecaci maki pemilik blog.

    Selain daripada itu semua, kami tetap akan terus mengontrol dan mengedit komentar-komentar yang kotor dan jorok termasuk tulisan anda.

    Kami anjurkan, saran dan teguran dikirim via email bukan di blog ini.

    Maaf dan Salam, ADMIN.

  36. ATHEIS!!! said

    BUNG @ADMIN

    MERDEKA!!

    SORRY DAN THX ATAS RESPON ANDA. TENTUNYA ANDA MEMAHAMI NIAT BAIK SAYA.

    YANG JELAS KALAU SAYA PUNYA KEPERDULIAN TERHADAP BLOG ANDA DARI MANUSIA-2 BEJAT KOTOR DAN JOROK MACAM @JOHNY WALKER, SEHARUSNYA ANDA HARUS LEBIH PUNYA KEPERDULIAN TERHADAP KEBERSIHAN BLOG ANDA.

    BANYAK SEKALI POSTING-2 BEJAT SI @JOHNY WALKER DLL YANG TERLEPAS DARI KONTROL ANDA.

    TIDAK PERCAYA?? APAKAH KALIMAT-2 KOTOR SI MORAL BEJAT ITU PERLU SAYA COPASTE DISINI UNTUK BUKTI?? SAYA PUNYA DATA-2 LENGKAP DARI POSTING-2 BERKALIMAT JOROK DARI SI MORAL BEJAT TAK BERAKHLAK @JOHNY WALKER ITU KARENA TERKIRIM SECARA OTOMATIS KE EMAIL SAYA.

    LAIN KALI SAYA LANGSUNG KIRIM KE EMAIL ANDA.

    TERIMA KASIH DAN MAAF.

    MAJU TERUS K@BARNET!

    MERDEKA!!

  37. ADMIN said

    @ATHEIS!!!

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Kami butuh informasi dari anda dan semua pengunjung bolg ini untuk memberi tahu komentar-komentar yang dianggap kotor, jorok dan rasis. Kami benar-benar kesulitan untuk menelusurinya. Mohon sebutkan halaman/ judul kolom dan No urutnya. Jika terbukti, kami akan segera hapus tanpa pandang bulu.

    Atas bantuannya kami ucapkan ribuan terima kasih.

    Maaf dan Salam, ADMIN.

  38. Raden said

    @ATHEIS,
    anda tlah m’bawa sesuatu yg bagus unk blog ini, thx.

  39. ngbayur hadiah kuaci said

    @ATHEIS

    YOYOI BRO ! ! !

    SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA ! ! !

  40. Hai Atheis….. itu tulisanmu yang di delet itu apa bedanya. Kau pasti teroris yang sudah merasa tersudut dengan teman-temanmu seperti Nurdin Muhammad Top, Ustad Syaifudin Zuhri dan Syahrir sudah ditembak sama densus 88. Sebentar lagi giliranmu. Kau pikir kau siapa…. kau pikir semua orang takut sama kau???? Jangan-jangan Kau Baridin mertua Nursin Muhammad Top. Tunggu giliranmu. Kau pasti akan merenggang nyawa dimoncong senjata Densus 88. Selamat meniknmati.

  41. Hai Juri …. atau kau bajai ba juri….. kau pikir dengan kau menjelek-jelekkan Amerika dan Israel, itu tidak rasis goblok????? Kau pikir kau semua orang Islam yang ada di blog ini beretika????? Kalau kau beretika tidak mungkin semua artikel dan komentarmu disini menjelekkan Amerika dan Israel. Padahal …. ketika sunami di aceh, Amerikalah yang turun tangan. ketika gempa di Sumbar, Amerika dan eropa sudah menyiapkan bantuan, sedangkan orang arab…… dimana????? kalau kau beretika tidak mungkin kau berkata kalau Yesus tidak bisa turun dari salib. itu kah yang kau sebut etika giblok!!!!!

    Ketika dia sebut … takbir…. kau serentak mengatakan….. allahuakbar…..allahuakbar…..allahuakbar……

    Kau lihat itu televisi semua pada saat membacakan berita pasti mengucapkan salam assalamualaikum ….. kecuali SCTV. Kalau SCTV menggunakan salam SCTV. Tapi yang lain semua mengucapkan assalamualaikum. Mengapa bukan mengucapkan “selamat pagi” “selamat siang” “Selamat sore” atau “selamat malam”. pada dunia dalam berita selalu diucapkan “selamat malam” bukan ‘assalamualaikum’ bukankah itu membuktikan kau sudah dijajah ?????

    Kau bilang orang arab mengusir belanda????? goblok kau!!!!! Yang mengusir belanda dari Indonesia adalah Jepang. yang mengusir jepang dari Indonesia bukan arab tapi Amerika yang ngebom Naga saki dan Hirosima. Kalau yang berperang melawan penjajah ….. itu bangsa Indonesia termasuk kakekku.

    Kalau masalah Gene Robinson ditahbiskan sebagai seorang uskup di Amerika, itu urusan Amerika. Dan kami orang kristen yang taat akan Firman Tuhan, tidak terpengaruh sedikit pun.

    1KOR 6:9 Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil
    tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah
    sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci,
    orang pemburit,

    1KOR 6:10 pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan
    mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

    1TIM 1:10 bagi orang cabul dan pemburit, bagi penculik, bagi pendusta,
    bagi orang makan sumpah dan seterusnya segala sesuatu yang
    bertentangan dengan ajaran sehat

    Jadi perbuatan Gene Robinson, itu harus dia pertanggungjawabkan dihadapan Tuhan Yesus Sang Hakim Yang Adil. Tapi kami tidak perlu ngebom tempat kediamannya. karena untuk taat atau memberontak terhadap Firman Tuhan adalah pilihan.

    Jadi, supaya kau tau semua di blog ini, kami tidak membela sedikit pun si gay Gene Robinson. Bukan mentang-mentang dia pastor, uskup atau pendeta, dia bisa melanggar firman Tuhan seenaknya. Dia pasti mempertanggungjawabkan perbuatannya. itu saja.

  42. M. Sejuki said

    @Mr. Jhony Walker

    Anda komen: ###1KOR 6:10 pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.###

    ***Kita tahu anggur adalah minuman yang memabukkan. Si Peminum Anggur berarti disebut juga si Pemabuk. Si Pemabuk menurut 1Kor 6:10 tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah, berarti masuk Neraka. Nah Alkitab menyebutkan Yesus juga peminum anggur, yang berarti juga pemabuk sebagaimana ayat berikut:
    “Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: “Sudah selesai.” Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya.” (YOHANES 19:30)***

    ***Karena Yesus pemabuk, berarti Yesus juga harus masuk neraka. Iya kan? Begitukah***

  43. ATHEIS!!! said

    @JOHNY WALKER

    (1)

    HAI JOHNY

    KAU SALAH BUNG KALAU MENGIRA AKU ORANG ISLAM. AKU ATHEIS ALIAS TAK BERAGAMA DAN TAK BERTUHAN. AKU SERING ONLINE SECARA PASIF DI BLOG INI DAN DI BLOG-2 RELIGIUS LAIN HANYA UNTUK MEMPERTEBAL KEYAKINANKU BAHWA PAHAM ATHEISME YG AKU ANUT ADALAH BENAR.

    SILAHKAN KAU BERDIALOG ATAU BERDEBAT. KALAU KAU ORANG KRISTEN SILAHKAN KAU PERTAHANKAN IMAN KRISTEN KAU DENGAN TEGUH. TAPI COBALAH SANTUN. BIARLAH ORANG-2 KRISTEN MERASA BANGGA ATAS KESANTUNAN KAU. KAU BUATLAH CITRA KRISTEN YANG BAIK. JANGAN KAU PAKAI ITU KATA-2 JOROK DAN KOTOR. BUANG ITU KATA-2 SINIS PENGHINAAN HUJATAN. SEMUA POSTING KAU YANG OTOMATIS MASUK KE EMAIL AKU ISINYA HAMPIR SEMUA BEGITU. ITU HANYA AKAN MEMBUAT CITRA KRISTEN MENJADI BURUK BUNG. KAU BUATLAH ITU ORANG-2 MUSLIM HORMAT DAN SEGAN SAMA KAU. APALAGI KALAU KAU BISA BUAT MEREKA SAYANG SAMA KAU. LAGI PULA KAU KAN PERCAYA SAMA TUHAN. ITU TUHAN KAU AKAN MENGHUKUM KAU KALAU KELAKUAN KAU SEPERTI ITU. OK?

    MAJU TERUSLAH KAU DALAM KESANTUNAN INDONESIA.

    MERDEKA!!!!!

  44. ANTI ATHEIS said

    @ATHEIS, KAU KEMARIN BERKOAR2 MUSUH JHONY DIA DATANG KAU KETAKUTAN.
    HEI ATHEIS KAU JANGAN MUNAFIK

  45. M. Sejuki said

    @Mr. Jhony Walker

    Woiiiiii…. Ngumpet di mana kau? Itu posting saya No. 46 kenapa tidak ditanggapi? Lagi benjol ya akibat jidat lu pukulin sendiri? Jidat kok dipukulin sendiri. Payah bener ini orang. Mau kabur kemana lu?

    Huahahahaha… Wakakakakak………..

  46. Hai admin!!!!!!! Posting ini akan tetap saya postingkan karena anda tidak mendelet kata anjing dari si atheis kepada saya, sementara anda mendelet kata anjing dan babi dari saya kepada si atheis. berarti anda tidak netral.

    Hai Atheis….. apa bedanya dengan kau anjing…. babi …. celeng…. kau ngaku-ngaku bukan Islam. Tapi dari caramu kelihatan kau Islam yang sok suci. Buktinya…. itu tulisanmu yang di delet itu apa bedanya. Kau pasti teroris yang sudah merasa tersudut dengan teman-temanmu seperti Nurdin Muhammad Top, Ustad Syaifudin Zuhri dan Syahrir sudah ditembak sama densus 88. Sebentar lagi giliranmu. Kau pikir kau siapa…. kau pikir semua orang takut sama kau???? Anjing kau!!!!!! Jangan sok Hebat kau Yaaa…. Taik Anjing sama kau!!!!! Jangan-jangan Kau Baridin mertua Nursin Muhammad Top. Tunggu giliranmu. Kau pasti akan merenggang nyawa dimoncong senjata Densus 88. Selamat meniknmati.

  47. M. Sejuki said

    @Mr. Jhony Walker

    Posting No. 46 blank ya?

    Hehehe…

  48. M. Sejuki said

    @ADMIN DAN @ATHEIS!!!

    Gue barusan dapet bocoran nih ye. Itu, tentang si @Jhony Walker. Kayaknye valid deh bocorannye. Ceritanye begini nih. Dengerin ye?

    Ceritanye berawal dari kondisi Bokap dan Nyokapnye @Mr. Jhony Walker, duluuuuuu… waktu die belon dikinin ame Bokap dan Nyokapnye. Kedue orang-tuanye ntuh berade dalam posisi kagak enak. Bener-bener deh. Waktu itu bawaan Bokapnye ntuh mareh-mareh mulu, kagak ade angin kagak ade ujan, mareeeeeeeeeeehhhh…. mulu. Kenape emang? Gara-garanye ntuh gini ye, Bokapnye ntu lagi banyak ninggalin utang disane-sini, dan ditagihin terus-terusan tuh ame nyang ngutangin, tapi kagak punye duit untuk ngebayarin utangnye die ntu. Jadi dienye ntuh mareh-mareeeeeeeeeh… mulu.

    Nah, si Nyokapnye juge kayak gitu, kagak beda jauh, bawaannye maunye mareh-mareh mulu juge. Plotot sane, plotot sini. Tereak sane, tereak sini. Emangnye kenape ntuh? Naaaaah… gini ceritenye. Si Nyokapnye ntuh juge pade banyak ninggalin utang. Kreditan lah gitu. Biase, ibu-ibu kan suke nyang berbau kreditan nyang kayak gitu. Nah, ape pasalnye ye? Ntuh nyang namenye kredit panci, kredit piring, kredit gelas, kredit kulkas, kredit TV, kredit baju daster, kredit sepatu hak tinggi, dst…. Pokoknye kreditnye ntu banyak banget deh, ditagih terus ntuh ame Kang Kredit. Nah, si Nyokapnye juge kagak bise bayar ntuh nyang namenye kredit. Kebetulan juge lagi kagak punye duit, apes…pes…pes. Akhirnye pade cemberut tuh si Nyokapnye. Jadilah si Nyokapnye ntuh bawaannye mareh-mareeeeeeeehh….. mulu. Persis kayak Bokapnye.

    Naaaaaaaahhhh….. Ceritenye berlanjut nih ye, Bokapnye mareh-mareh, Nyokapnye juge begitu. Due-duenye lagi pade kesel kagak jelas junterungannye. Rupanye saling senggol tuh Bokap ame Nyokapnye. Kemudian, kesetrum deh due-duenye. Lalu timbullah ‘hasrat’ mereka bedue ye. Langsung masuk kamar, udeh deh tanpa ba-bi-bu lagi, main sergap aje tuh Bokap ame Nyokap bedue, ngelakonin sinetron (khusus 24 tahun ke atas).

    Singkat cerite nih ye, 9 bulan lebih dikit, lahirlah ntuh nyang namenye @Mr. Jhony Walker dari rahim Nyokapnye. Lancar dan sukses dek pokoknye, kagak ade hambatan nyang berarti gitu. Lahirnye plonggggg, persis kayak naek mobil nyang lewat jalan tol… Hehehehe….

    Naaaaaaahh…. Ade lagi cerite tambahannye nih ye. Pan bayi biasenye kalo lahir nangis ye, ngooeeeekkk….. ngoeeeekkk… ngoeeeekkk…. Nah, si @Mr. Jhony Walker lahirnye lucu. Langsung pake kumis (persis kayak gambar die di Blog Breaking News). Begitu plong terlahir, die mah bukan nangis, tapi langsung ketawe-ketawe, huahahahaha…. huahahaha… huahahahaha….. dan hebatnye lagi langsung sudah bise ngomel (persis kayak Nabi ‘Isa dulu waktu digendong ame ibunye Siti Maryam). Ngomelnye gini: “Siapepun nyang ngomong ame gue, nyang debat ame gue, pokoknye gue kagak mau tau, kagak tau temen, kagak tau musuh, kagak tau siape, pokoknye langsung gue labrak dan gue marah-marahin deh abis-abisan. Abis perkare, tau???!!!”

    Si Dukun Beranak (oh ye lupe gue informasiin, dia lahir kagak lewat Bidan tapi lewat Dukun Beranak di Kampung). Nah si Dukun Beranak langsung deh kaget kagak kepalang, hampir ntuh si jabang bayi jatuh dari pelukannye sambil ngedumel dalam hatinye: “Kok ade ye orok nyang lahir langsung ketawe dan bise ngomong kayak gitu, hiiii….. jangan-jangan sejenis genderowo nih orok” Si Dukun membatin.

    Jadi, gitu deh ceritenye ye, dari bocoran nyang gue dapet tentang sejareh nongolnye orang nyang namenye @Mr. Jhony Walker ke dunie. Jadinye nih ye, dimaklumin aje die ntuh, jika die ntuh tiap kali nongol selaluuuuuu….. tereak-tereak mulu, mareh-mareeeeeeeh… mulu. Persis kayak marahnye Setan nyang anaknye abis diperkose ame Iblis. Bener-bener deh.

    Selesai deh ceritenye…

    Hehehehe…

  49. kaila said

    Hmm…sejarah lahir nya bagus juga…ya berarti kita maklumi dia aja…ksian…dr jaman di buat udh bermasalah…

    saya turut prihatin…maah ya om jhony…
    Tau gitu kan kita jgn sakiti hati nya lagi…
    Biar hidup nya agak tenang

    …..

  50. cool man said

    @jhony walker

    Gw mo nanya nih sama elo…gw cuma copy paste nih, ini ada tulisan dari si nucky..kira2 isinya bener nggak gitu…

    Injil atau lebih dikenal dengan Alkitab atau Bible JUSTRU MENGAJARKAN PORNOGRAPHI dan PORNO AKSI!!!!!!!!

    silahkan lihat antara lain di kidung agung (bila injil tersebut adalah
    terbitan Lembaga Alkitab Indonesia) atau Song of Solomon bila itu terbitan
    barat!!!

    kutipan:

    “23:1. Datanglah firman TUHAN kepadaku:

    23:2 “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.

    23:3 MEREKA BERSUNDAL DI MESIR, MEREKA BERSUNDAL PADA MASA MUDANYA; DI SANA
    SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.

    23:4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku
    punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai
    nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.

    23:5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada
    kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,

    23:6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya
    pemuda yang ganteng, pasukan kuda.

    23:7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur
    pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi
    dan dengan berhala-berhalanya.

    23:8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari
    Mesir, sebab PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA, DAN MEREKA
    MEMEGANG-MEGANG DADA KEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA
    KEPADANYA.

    23:9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya,
    dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.

    23:10 Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan
    ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya
    dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan
    atasnya.

    23:11. Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi
    dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.

    23:12 Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan
    penguasa-penguasan kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat
    sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.

    23:13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah
    sama.

    23:14 Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang
    terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,

    23:15 pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang
    berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel
    dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.

    23:16 Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia berahi kepada mereka dan
    mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.

    23:17 Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan
    dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh
    mereka, ia meronta dari mereka.

    23:18 Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan
    memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari
    padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.

    23:19 Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada
    masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.

    23:20 IA BERAHI KEPADA KAWAN-KAWANNYA BERSUNDAL, YANG AURATNYA SEPERTI AURAT
    KELEDAI DAN ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA.

    23:21 ENGKAU MENGINGINKAN KEMESUMAN MASA MUDAMU, WAKTU ORANG MESIR
    MEMEGANG-MEGANG DADAMU DAN MENJAMAH-JAMAH SUSU KEGADISANMU.” (Yehezkiel
    23:1-21)

    Kisah Incest Nabi Lot dan Kedua Anak Perempuannya:

    “19:31 Kata kakaknya kepada adiknya: “Ayah kita telah tua, dan tidak ada
    laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan
    seluruh bumi.

    19:32 Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia,
    supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”

    19:33 Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, LALU MASUKLAH
    YANG LEBIH TUA UNTUK TIDUR DENGAN AYAHNYA; dan ayahnya itu tidak mengetahui
    ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

    19:34 Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: “Tadi malam aku
    telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur;
    masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan
    dari ayah kita.”

    19:35 Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum
    anggur, LALU BANGUNLAH YANG LEBIH MUDA UNTUK TIDUR DENGAN AYAHNYA; dan
    ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

    19:36 Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.” (Kejadian
    19:31-36)

    Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.
    “….Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu
    …. (ay.22). “…dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan
    meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga
    persundalanmu bertambah-tambah” (ay.25.”Engkau bersundal dengan orang Mesir,
    tetanggamu, si aurat besar itu…..”(ay.26). “engkau bersundal juga dengan
    orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal
    dengan mereka, tetapi masih belum puas” (ay.28). “Betapa besar hawa nafsumu
    itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH” (ay. 30). “….engkau yang memberi
    hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya
    mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal” (ay. 33). Aku akan
    menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh
    kemaluanmu: (ay.37).

    3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut “Buah Pelir”.

    4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka
    bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh
    nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi.
    Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh
    nabi Allah.

    5. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut
    buah dada dan susu.

    6. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.

    7. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan
    cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan
    keinginan untuk memegang-megang buah dada. “Sosok tubuhmu seumpama pohon
    korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan
    memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur.

    1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9:
    18-27).

    2. Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam
    secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Heboh … !!! Skandal seks ayah dan
    anak kandung oleh nabi??

    3. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya
    sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian
    Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel l l: 2-27).

    4. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I
    Raja-raja 1: 1-3).

    5. Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu
    ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).

    6. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38:
    13-19). Skandal seksa ayah dan menantu dalam kitab suci!?

    7. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11 Samuel
    16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik ayah) dalam Kitab Suci?!

    8. Amnon (putra Daud) memperkosa saudara perempuannya (II Samuel 13: 7-14).
    Incest antara anak nabi dengan saudaranya sendiri ?!?

    9. Ruben (putra tertua Nabi Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha,
    gundik ayahnya (Kejadian 35:22). Gundik ayah diperkosa anaknya sendiri ?!?

    10. Nabi Sulaiman (Salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai
    700 istri dan menyimpan 300 gundik (I Raja-raja 11:3)

    11. Simson (Inggris: Samson) adalah utusan Tuhan yang sakti mandraguna
    selama rambutnya tidak dicukur. (Hakim-hakim 16:1-22). Diceritakan dalam
    kitab Hakim-hakim 16:1-22 bahwa Samson adalah utusan Tuhan yang sakti
    mandraguna. Dia bisa mencabut kedua daun pintu gerbang kota beserta kedua
    tiang dan semua palangnya, Ialu semuanya diletakkan di atas kedua bahunya
    dan dipindahkan ke puncak gunung (ay. 3). Tapi sayangnya dia jatuh cinta
    kepada seorang pelacur (wanita sundal) yang bernama Delila. Mala Delila
    disewa oleh raja Filistin dengan bayaran 1100 uang perak untuk mencari
    rahasia Samson (ay. 5). Di atas pangkuan pelacur Delila, akhimya Samson
    tergoda rayuan dan bujukan sehingga membuka rahasia kesaktiannya. Bahwa
    selama rambut kepalanya tidak dicukur, maka seluruh kekuatannya akan musnah
    dan dia menjadi orang lemah (ay. 17). Maka setelah nabi Samson tertidur di
    atas pangkuan pelacur Delila, rambutnya dicukur. Lalu musnahlah seluruh
    kesaktiaan dan kekuatan Samson. (ay.19). Kemudian kedua mata Samson
    dicungkil sehingga jadilah Samson buta mata akibat rahasia kesaktiannya
    dicukur (ay. 21).

    wadduuuhh…apa bener ini isinya begini jhon????

    wah wah wah….

    INI MAH KENTARA BETUL KARANGANNYA MANUSIA YA JHON???? NGGAK MUNGKIN TUHAN NGOMONG BEGINI!!

  51. Nucky said

    @ cool man

    Jhony walker tak mungkin jawab kamu, soalnya jhony walker mengakui

    apa yang saya tulis itu bener dan ada dasarnya, nggak mungkin dia

    mengelak. wong yang ditulis itu kitab dia. Jelas khan sekarang

    bagaimana injil…….??????

  52. Nucky said

    YESUS KETURUNAN XXXXXXXXX (menurut Bibel)

    Dalam Injil Kitab Matius 1: 1 6 (Injil Yesus/Injil Perjanjian Baru), diterangkan silsilah Yesus, antara lain tersebut sebagai berikut:

    1. Bahwa inilah silsilah Kristus, yaitu anak Daud, anak Ibrahim.

    2. Maka Ibrahim memperanakkan Ishak; dan Ishak memperanakkan Yakub; dan Yakub memperanakkan Yahuda serta adik-beradik.

    3. maka Yahuda dengan Tamar memperanakkan Paris dan Zarah; dan Paris memperanakkan Ezrom; Ezrom memperanakkan Aram.

    4. maka Aram memperanakkan Aminadab, dan Aminadab memperanakkan Nahsyun; dan Nahsyun memperanakkan Salmun.

    5. maka Salmun dengan Rahab memperanakkan Boaz; dan Boaz memperanakkan Obe’d memperanakkan Yisai.

    6. dan Yisai memperanakkan baginda Daud; maka Daud dengan bekas istri Uria memperanakkan Sulaiman.

    Dari silsilah Yesus yang tersebut di atas, ada lima orang yang hendak diperkatakan, yaitu: 1). Yahuda, 2). Tamar, 3). Paris, 4). Rahab, 5). bekas istri Uria. Kelima orang tersebut termasuk orang-orang yang asal-usul turunan Yesus.

    Menurut silsilah itu Paris disebut anak Yahuda dari istrinya Tamar. Dalam Injil Kitab Kejadian 38: 13 – 29 (Zabur/Taurat/Injil Perjanjian Lama) tersebut, Paris adalah anak zina, yaitu Yahuda berzina dengan Tamar menantunya sendiri. Dari perzinaan itu lahir Paris. Maka segala turunan Paris menurut Injil termasuk Yesus sendiri adalah menjadi turunan anak zina (dan anak pezina; peny.).

    Rahab yang menjadi ibu bagi Boaz, menurut Injil Kitab Yusak 2: 1; 22 – 23 (Taurat/Zabur/Injil Perjanjian Lama) dan Injil Kitab Ibrani 11 – 31 (Taurat/Zabur/Injil Perjanjian Lama), adalah seorang pelacur. Jadi Boaz dan turunannya termasuk Yesus sendiri adalah menjadi turunan pelacur.

    Bekas istri Uria yang menjadi istri Daud dan beranakkan Sulaiman, menurut Injil Kitab 2 Semuel 11: 4 (Taurat/Zabur/Injil Perjanjian Lama), adalah seorang perempuan yang telah berzina dengan Daud hingga mengandung (dan melahirkan Sulaiman; peny.). Dengan demikian turunannya (Sulaiman, dll; peny.) termasuk Yesus sendiri adalah turunan perempuan yang telah berzina (dan anak zina; peny.).

    Dari keterangan Injil di atas, diketahui bahwa Yahuda sudah berzina, Tamar sudah berzina, Paris anak zina, Rahab adalah pelacur, Boaz anak Rahab anak pelacur, bekas istri Uria sudah berzina dan raja Daud disebut Injil telah berzina juga hingga lahir Sulaiman. Maka menurut Injil, silsilah turunan Yesus adalah dari pada orang-orang yang tersebut.

    Dengan demikian diketahui bahwa menurut keterangan Injil yang dipercayai orang Kristen sebagai kitab suci, Yesus menurut silsilahnya adalah turunan anak zina, turunan pelacur, dan turunan orang-orang yang berzina. Inilah sebagai akibat perbuatan-perbuatan kotor yang diceritakan Injil itu sendiri mengenai riwayat hidup Yesus.

  53. FBI said

    hey jhony walker!
    di injil perjanjian lama yesus itu manusia goblok! bukan tuhan
    dan isa itu manusia suci yg di utus oleh allah bukan anaknya tuhan yesus
    emanknya tuhan bs pnya anak apa??tuhan itu khan 1

  54. FBI 4 said

    @ koolman: kmu bca lanjutanya g? nangkep g maksudnya? bca tu ampe slesae,..dri crita itu ada maknanye,…jgn asal sbut tpi blom baca,..contoh ulangan 23:1-2=”Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluanya JANGAN MASUK KE JEMAAH TUHAN, bahkan sampai keturuaya yang kesepuluh TIDAK BOLE MASUK KE KERAJAAN TUHA” PUAS LO,…
    @fBI :lo tulis Tuha koq hruf t-ya kecil? kmu hormat kn? gtu artiya hormat? YESUS tu firma Tuhan ,…makanya ,…lo g ngrti agama lae g usah ngomong,..

  55. DarthVader said

    @ Johnywalker
    kita bukannya di jajah sama arab dengan assalamu’alaikum
    assalamu’alaikum itu artinya selamat sejahtera bagi semua, yg di slamati bukan waktunya siang, sore, ato malam, tetapi manusianya
    pakai akal anda, dapatkah siang, sore atapun malam menjawab atapun minimal mendengarkan anda?
    ini adalah negara Islam terbesar di dunia wajar kalau kita menunjukannya lewat salam ataupun bertingkah dalam kehidupan sehari2, dll.
    beda sama Amerika yg menjajah kita lewat semua hal
    mulai dari kekayaan SDA contohnya, kita saja tidak pernah menikmati kekayaan dari negeri ini
    smua telah diangkut habis oleh negeri paman sam.
    masalah kitab, kita smua memiliki Tuhan yg sama, Baik Yahudi (kaum Musa A.S), Nasrani ( Kaum Isa A.S) dan Islam ( Kaum Muhammad SAW)
    sama2 menyembah Allah, kecuali sbagian nasrani yg mempercayai trinitas
    Al Qur’an bukan menjiplak tetapi Al Qur’an membenarkan kitab2 sebelumnya yaitu kitabnya Nabi Isa dan Musa A.S
    yg diturunkan kitab itu olehh Allah SWT melalui malaikat Jibril A.S
    jangan mempersalahkan Al Qur’an menjiplak atau tidak toh yang menurunkan Al Qur’an( Islam), Injil( Nasrani) dan Taurat( Yahudi) adalah
    Allah SWT

  56. Wah ane gak bisa komen lagi udah pada rame…,

  57. ali said

    kembali ke judul di atas siapa yang tolol dan goblok.siapa yang gak takut sama yang buat lombok pedas.nabi aja hormat dan menyembah apalagi manusia biasa.

  58. WAKAR said

    awas ada prement boom

  59. toko bayi said

    Right away I am gooing away to do my breakfast, later tyan having my breakfsst coming yet again to read further news.

Komentar "PILIHAN" akan diambil menjadi artikel KabarNet.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: